BGI DKI: Andika Perkasa Cocok Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

oleh

BGI DKI: Andika Perkasa Cocok Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

www.surysnenggala.id, JAKARTA – Ketua DPD DKI Jakarta Banteng Ganjar Indonesia (BGI) Bambang Suranto menilai kalau Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa sangat cocok menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

“Andika Perkasa sangat tepat jika mendampingi Ganjar berkaitan dengan situasi geopolitik Indonesia saat ini, dimana Andika memiliki kredibilitas dan karakter yang selaras dengan Ganjar dalam memimpin guna membuat Indonesia lebih  maju,” ucap Bambang.

Menurut Bambang, untuk melanjutkan program pemerintah dan mempertahankan prestasi yang sudah dibuat oleh Jokowi tidaklah mudah.

Dibutuhkan figur yang mengerti persoalan yang dihadapi bangsa saat ini dan juga yang dapat mengambil keputusan cepat dan bijak.

“Melanjutkan program pemerintah dan mempertahankan prestasi yang sudah dibuat tidaklah mudah. Andika Perkasa merupakan sosok yang tepat menjawab permasalahan- permasalahan bangsa kedepan” Kata bambang.

Bambang meyakini, kalau Indonesia punya kesempatan menjadi negara maju seperti yang diucapkan Andika Perkasa. Sebab, Indonesia memiliki banyak kelebihan, salah satunya jumlah penduduk yang relatif besar serta kemajemukannya.

Untuk mendorong terwujudnya Indonesia maju dan sejahtera, Andika kata Bambang ingin agar masyarakat mendukung pemerintah, siapa pun pemimpinnya.

Dan juga menghindari Konflik, karena negara-negara yang tidak mengalami konflik bisa menumpahkan anggarannya untuk pembangunan, sementara negara-negara yang mengalami konfllik harus bergelut untuk memperbaiki kerusakan.

Menurut Bambang, walaupun Andika berlatar belakang TNI, namun Andika terus menunjukkan betapa TNI juga punya hati dan nurani.

“Sejak menjadi Kepala Staf TNI AD, November 2018- November 2021, Andika disebut sering menggunakan media sosial, seperti Youtube dan Instagram, sebagai media komunikasi. Melalui media sosial, Andika kerap menyebarkan konten yang menunjukkan sisi kemanusian prajurit TNI, yakni TNI juga punya hati dan nurani,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *