Polri Peduli Lingkungan, Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar juga Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

oleh

Polri Peduli Lingkungan, Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar juga Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

www.suryanenggala.id, Jakarta – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat Giat kerja bakti bersama warga Masyarakat dalam rangka Memperingati Hari Kebersihan Nasional dan Polri Peduli Lingkungan, Cuaca dan hujan yang datang secara tidak menentu mengakibatkan sampah berserakan di mana-mana.

Melihat hal tersebut, Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan masyarakat sekitar bergotong royong, membersihkan lingkungan tersebut agar menjadi asri.

Kegiatan ini terlaksana di Kampung Bali, RT. 008/04, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, (13/7/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H, Lurah Kalideres Ahcmad Subhan, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Para Perwira dan Bintara Polsek Kalideres, Personil TNI Koramil 06/Kalideres Peltu Abdul Rahman, Pemerintahan Kel. Kalideres Pimpinan Hanafi, Personil Sat Pol PP Kalideres Pimpinan Cahya Melansari, Personil PPSU Kalideres, Ketua RW. 04 Mursalin, serta warga masyarakat RT. 008/04 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kalideres bahwa, “Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.”

Dengan membersihkan sampah secara serentak, maka Indonesia khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat sehat dan kuat.

“Alhamdulillah Gotong royong ini semakin membuat kuatnya sinergitas antara warga dengan Polri,” lanjut AKP Syafri Wasdar.

Kerja bakti bersama anggota Polsek dengan sukarelawan dan warga sekitar Wilayah Hukum Polsek Kalideres terlaksana dengan dan menjadikan situasi aman kondusif

“Bersyukur Alhamdulillah Kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih,” tutup AKP Syafri Wasdar.

Hal ini akan dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang sehat dan asri.

(Titik)

#polisibaikhati

#polisimembantumasyarakat

#polisipedulilingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *