Asmaralaya Coffe & Roastery: Cafe Bertema ‘Back to Nature’ Dengan View Gunung Pangrango

oleh

Asmaralaya Coffe & Roastery: Cafe Bertema ‘Back to Nature’ Dengan View Gunung Pangrango

www.suryanenggala.id – Cisarua. Salah satu bentuk kearifan lokal dalam memajukan dan mengembangkan pariwisata di Desa Cibereum, Asmaralaya Coffe & Roastery yang hadir dengan konsep ‘Back to Nature’ digadang-gadang dapat menunjang Kawasan Wisata Desa Cibereum dengan cita rasa kopinya yang nikmat.

Memiliki luas lahan 2.500 m, Asmaralaya merupakan Coffeshop dengan kelebihan sisi interior bangunan yang terlihat estetik, menggunakan ornamen-ornamen natural. Begitu juga taman yang cukup luas dengan pemandangan keindahan kawasan Gunung Pangrango, sehingga dapat memanjakan para wisatawan.

Berada di ketinggian 1300 mdpl, tempat ini sekaligus dijadikan penyokong bagi tempat-tampat wisata seperti Bukti Saung Geulis maupun Curug Cibogo yang keberadaannya tidak jauh dari lokasinya.

Baca Juga :
Asmaralaya Coffe & Roastery: Cafe Bertema 'Back to Nature' Dengan View Gunung Pangrango
Asmaralaya Coffe & Roastery: Cafe Bertema 'Back to Nature' Dengan View Gunung Pangrango

Cafe yang buka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB ini menyajikan menu Coffe dan Snack dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Pada hari-hari tertentu, Asmaralaya juga menampilkan live music yang notabennya semua merupakan memperdayakan warga lokal.

Yuda dan Abi Anom selaku owner dari Asmaralaya Coffe & Roastery memiliki harapan, dengan berdirinya usaha mereka diharapkan dapat mengangkat potensi perekonomian untuk warga lokal di kawasan Desa Cibereum, dengan membuka lapangan pekerjaan.

Selain itu, salah satu penunjang pariwisata yang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor ini juga akan terus berupaya menjadikan kopi Cibulao Puncak Bogor sebagai juaranya kopi di tingkat nasional.

(Bly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *