Kapolsek Kalideres Himbau Kamtibmas Serta Ramah Tamah Bersama Jama’ah Musholla Al Huda

oleh

Kapolsek Kalideres Himbau Kamtibmas Serta Ramah Tamah Bersama Jama’ah Musholla Al Huda

www.suryanenggala.id, Jakarta Barat, – Jajaran Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melaksanakan Sholat Subuh berjema’ah bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hal ini disampaikan Syafri Wasdar usai menggelar sosialisasi dan imbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jema’ah Musholla, Jalan Gaga Alas Tua, RT. 05/04, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (20/6/2023).

Kegiatan sholat subuh berjema’ah dan ramah tamah ini dihadiri oleh Ustadz Ahmad Nurseha selaku imam sholat subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Kapolsubsektor Daan Mogot Baru IPDA Kustanto, Kanit Provos Aiptu Hari Subagyo, Piket Provos Aipda Weli, Piket Reskrim Aiptu Hardiyana, Bhabinkamtibmas Kel. Semanan Aiptu Eka Prasetia, 12 (dua belas) Personil SEBA Polri SPN Polda Metro Jaya, Ketua RW 04 Kel. Semanan Yopi, FKDM Kel. Semanan Masif, Toga Kel. Semanan Ustadz Hambali, Tomas Yanto A.R, Jamaah Musholla Al Huda, Anggota Banser/Ansor Kec. Kalideres Pimpinan Ustadz Imam Syaefullah.

Dalam kegiatan tersebut Syafri Wasdar memperkenalkan dan menitip diri sebagai Kapolsek Kalideres serta mohon dukungan maupun bantuan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Tak lupa Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jema’ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan ini Syafri Wasdar juga mengimbau kepada warga dan para jema’ah Mushollah Al Huda bahwasanya memasuki Tahun Politik kali ini agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

“Pada kesempatan sholat subuh berjema’ah kali ini, kita mengajak para orang tua dan Jema’ah Mushollah Al Huda agar sama-sama menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, di wilayah hukum Polsek Kalideres saat ini sudah terbentuk Polisi RW, maka apabila ada hal maupun masalah yang ingin disampaikan kepada Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun lainnya agar bisa langsung disampaikan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalideres sehingga bisa segera dicarikan solusinya.

“Kita juga mengimbau kepada para jema’ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan tindak kejahatan lainnya,” tutup Syafri Wasdar.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *