Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur

oleh

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Tegal Alur

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama anggota Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Nur Hasanah yang berlokasi di Jl. Lingkungan III Rt 05/03 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (9/5) pagi.

Selain sholat subuh berjamaah, Kapolsek dan jajaran Polsek Kalideres juga melakukan ramah tamah dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

“Masih dalam situasi hari raya idul Fitri, saya Kapolsek Kalideres beserta jajaran mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada para jamaah dan warga kelurahan Tegal Alur ,” kata Syafri di lokasi, Selasa (9/5/2023).

“Kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, kami mohon doa serta bimbingan dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kecamatan Kalideres, Jakarta Barat,” ucapnya.

Syafri mengucapkan terima kasih atas peran serta warga dan jamaah Mushola Nur Hasanah yang telah membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau, memasuki tahun politik 2024 mendatang , ia meminta kepada para jamaah dan warga Tegal Alur agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berbeda pilihan itu hal yang biasa, mari kita jaga situasi wilayah kita tetap aman tanpa ada perselisihan pilihan,” kata Syafri.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga, tujuannya agar tercipta suasana nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsubsektor Semanan Polsek Kalideres/Pawas IPTU M. RIZAL, Bhabinkamtibmas Kel. Tegal Alur Aiptu RASALUDIN ANWAR, Anggota Provos Polsek Kalideres Aipda AGUNG WIBOWO, Anggota Unit Resnarkoba AIPDA EVIE SOPYAN.

Ketua RW 03 Kel. Tegal Alur Bpk. TB. AGUS LAMRAN, S.PDI, Ketua RT 05/03 Kel. Tegal Alur Bpk. ADE HENDRAWAN, para Tokoh masyarakat dan Jamaah Mushollah Nur Hasanah serta Anggota Anshor/Banser Kec. Kalideres pimpinan USTADZ. IMAM SAEFULLOH, S.PD.I.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *