PERINGATI HUT KE-21, LSM GMBI DISTRIK NGANJUK GELAR UPACARA BENDERA

oleh

PERINGATI HUT KE-21, LSM GMBI DISTRIK NGANJUK GELAR UPACARA BENDERA

www.suryanenggala.id. Nganjuk – Bertempat di kantor Kesekretariatan LSM GMBI DISTRIK KAB. NGANJUK, Jl. Raya Madiun, Kelurahan Guyangan, Kec. Bagor, Kab. Nganjuk.

Keluarga Besar DEWAN PIMPINAN DISTRIK ( DPD ) LSM GMBI NGANJUK Yang di kenal LSM GMBI DISTRIK NGANJUK (18/03/2023)

Alfan Saroni Selaku KaDiv. Humas LSM GMBI DISTRIK NGANJUK Mengatakan “Peringatan HUT LSM GMBI KE-21, di tahun 2023 ini dengan tag line *” TRANSFORMASI LSM GMBI DALAM RANGKA BELA NKRI “* LSM GMBI DISTRIK NGANJUK mengadakan upacara bendera, di hadiri oleh jajaran Distrik dan KSM LSM GMBI Kab. NGANJUK.

Bpk. Sugito, selaku Ketua Distrik LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, Dlm sambutannya sebagai pemimpin upacara menyatakan, “Bangga sekaligus senang atas suksesnya upacara bendera dlm rangka HUT KE-21 LSM GMBI.

baca juga:

Meskipun banyak kekurangan di sana sini, tapi berkat kesolidan dan kekompakan Anggotanya, acara ini bisa terlaksana.

Setelah upacara bendera di lanjutkan pemotongan tumpeng dan selanjutnya bhakti sosial dengan berbagi sembako dan santunan anak yatim.

Kami berterima kasih atas kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga acara HUT KE-21 LSM GMBI dapat terlaksana dengan lancar.

Saya instruksikan kepada seluruh anggota LSM GMBI DISTRIK NGANJUK untuk bersama meningkatkan dan menguatkan niat juang sebagai aktivis GMBI, j
dan juga jika tidak siap dengan segala resikonya sebagai aktivis, silahkan pikir panjang sebelum menyatakan diri sebagai keluarga besar LSM GMBI, ” Tegasnya.

(Ida SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *