Kapolsek Kalideres Hadiri Kegiatan Pegadungan Bersholawat

oleh

Kapolsek Kalideres Hadiri Kegiatan Pegadungan Bersholawat

www.suryanwnggala.id, JAKARTA,- Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H menghadiri kegiatan Pegadungan Bersholawat dalam rangka memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di jalan Satu Maret RT09/03 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (12/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Alim Ulama seperti, Habib Muhammad bin Ahmad Al Attas, Habib Hadad Alwi, dan Rois Syuriah PRNU Ustadz Samsuddin, Mustasyar PRNU, para tokoh Agama serta para jamaah dan warga sekitar.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Satu Abad NU dan dilanjutkan dengan Tahlil serta lagu Indonesia Raya.

Kemudian juga ada pemberian Santunan kepada Anak Yatim dan dilanjut dengan sambutan serta gema sholawat dan mendengarkan ceramah dari Habib Muhammad bin Ahmad Al Attas.

Kapolsek yang mengikuti dari awal kegiatan tersebut mengatakan, Polsek Kalideres berkesempatan hadir pada kegiatan keagamaan yang digelar warga Pegadungan Kalideres, dan memperingati Satu Abad NU.

“Ini suatu kehormatan bagi kami dapat hadir pada kegiatan Pegadungan Bersholawat dan Satu Abad NU, ini juga merupakan salah satu pendekatan Polri khususnya Polsek Kalideres kepada masyarakat,” kata Syafri.

Syafri menyebut kegiatan Pegadungan Bersholawat berjalan dengan aman hingga berakhirnya acara .

“Alhamdulillah, acara kegiatan berjalan dengan lancar, untuk situasi keamanan dan lalin terkendali,” ujarnya.

(titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *