Kapolsek Kalideres Bagikan 300 Paket Makan Gratis Bagi Warga Slum Area

oleh

Kapolsek Kalideres Bagikan 300 Paket Makan Gratis Bagi Warga Slum Area

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan membagikan 300 paket makan gratis untuk warga di slum area Jl. Kampung Duri, RT. 01/01, Kelurahan Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Kamis, (9/3/2023), Pukul: 10.0 WIB s.d selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, didampingi Waka Polsek Kalideres AKP Suparno, Kanit Bimas AKP Wati Asih, Panit Bimas Ipda Sutono, Panit Bimas Ipda Jantoko, Bhabinkamtibmas Aiptu Eka Prasetia, Ketua RW 01 Semanan Muhasim, Ketua RW. 01/01 Semanan Ibu Nia.

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi warga Kalideres yang terdampak banjir sejak seminggu lalu .

“Kegiatan berbagi makan gratis ini bertujuan untuk saling berbagi atau Polri Peduli, terutama kepada warga yang terdampak banjir di wilayah RW 01, Kelurahan Semanan, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat,” kata Syafri di lokasi, Kamis, (9/3/2023).

Syafri menyebut, Polsek Kalideres membagikan makan gratis sebanyak 300 paket bagi warga yang berada di lokasi tersebut.

“Kami telah menyiapkan makan siang gratis sebanyak 300 porsi untuk warga, khususnya bagi yang terdampak banjir,” ujarnya.

Tak lupa, Kapolsek juga berinteraksi langsung dengan warga dan mendengar keluhan serta curhatan yang dibutuhkan warga terkait masalah pelayanan kepolisian.

Salah satu warga merasa bersyukur dengan kehadiran anggota kepolisian dari Polsek Kalideres yang membagikan makan gratis dan berinteraksi dengan warga korban banjir.

“Terima kasih makan siangnya pak, kami sangat senang (Polri) sudah hadir ditengah warga yang membutuhkan,” ucap heri.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *