Kapolsek Kalideres Sambangi Asrama Polri RW 02 Dalam Rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya

oleh

Kapolsek Kalideres Sambangi Asrama Polri RW 02 Dalam Rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama jajaran Polsek Kalideres menyambangi Asrama Polri RW 02 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (27/2).

Kehadiran Kapolsek di asrama polri RW 02 Kalideres, dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang dihadapi warga.

Dalam dialog bersama warga asrama polri, Polsek Kalideres menerima keluhan seperti adanya mes bujang asrama polri RW 02 yang sudah tidak terurus.

Warga bertanya untuk kegiatan Posyandu apa diperbolehkan mengajukan proposal (pungutan) untuk pengadaan barang seperti timbangan dan lainnya.

“Tolong Ketua RW 02 asrama polri, untuk membuatkan surat kepada penghuni mes bujang serta penghuni agar menunjukkan surat ijin penempatan atau (SIP) ,” kata Syafri di lokasi, Senin (27/2/2023).

“Kemudian, untuk keperluan kegiatan Posyandu, coba dikomunikasikan dengan pihak kelurahan untuk pengadaan barang seperti timbangan dan lainnya,guna menunjang kegiatan tersebut,” ucap Syafri.

Salah satu Warga mengusulkan Aula asrama yang pernah dijadikan tempat isolasi covid-19 yang sudah tidak digunakan lagi, apakah diperbolehkan digunakan untuk kegiatan rapat atau kegiatan lainnya.

“Bolehkan Pojok Baca dimanfaatkan untuk digunakan sebagai taman baca yang di Kelola oleh Ibu-ibu PKK, kemudian adakah perbaikan saluran air untuk Warga di RW.02 Asrama Polri Kalideres,” tanya warga.

“Jika Karang Taruna Di RW.02 Asrama Polri Kalideres mengadakan kegiatan seperti Olahraga kemanakah mengajukan proposal dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” tanya warga lainnya.

“Silakan dikelola serta digunakan untuk kegiatan warga Masyarakat RW.02 Asrama Polri Kalideres. Untuk Pojok Baca nanti saya koordinasi dengan Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat perihal penggunaan Pojok Baca tersebut,” kata Kapolsek Kalideres.

“Ketua RW silakan adakan rapat dengan para Ketua RT beserta warga untuk pengadaan perbaikan saluran Air di lingkungan RW.02 Asrama Polri Kalideres,” kata Syafri.

“Untuk masalah olahraga, kami dari Polsek Kalideres mendukung segala bentuk kegiatan hal yang Positif yang Dilakukan oleh Karang Taruna RW.02 Asrama Polri Kalideres,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RW.02 Asrama Polri Kalideres NANAN INDRA, Sekretaris RW.02 Aspol Kalideres
SUPIANTO, Bendahara RW.02 Aspol Kalideres TRI HASTUTI,
Kamtib RW.02 Aspol Kalideres REZA.

Ketua RT.001/02 Aspol Kalideres LUCIA, Ketua RT.002/02 Aspol Kalideres CRISTINA, Ketua RT.003/02 Aspol Kalideres IIN MUTMAINAH, Ketua RT.004/02 Aspol Kalideres SUWANDARI, Ketua RT.005/02 Aspol Kalideres NURHASAN, Ketua RT.006/02 Aspol Kalideres YUTINIH, Ketua RT.007/02 Aspol Kalideres SITI MURWATI, Ketua RT.008/02 Aspol Kalideres DEWI ASTUTI.

Ketua Karang Taruna RW.02 Aspol Kalideres DANDY P, Ibu Kader Dasa Wisma RW.02 Aspol Kalideres, Ibu Kader PKK RW.02 Aspol Kalideres, Ibu Kader Jumantik RW.02 Aspol Kalideres, Ibu Kader Posyandu RW.02 Aspol Kalideres.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *