Kapolsek AKP Syafri Pimpin Apel Pagi Rutin Polsek Kalideres, ini Arahannya

oleh

Kapolsek AKP Syafri Pimpin Apel Pagi Rutin Polsek Kalideres, ini Arahannya

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memimpin apel pagi rutin personel di dalam ruang pelataran Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (21/2) pagi.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolsek, para Kanit, Panit dan Kapolsubsektor serta para personel Polsek Kalideres.

Dalam apel tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personel Polsek Kalideres.

“Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana kita semua masih diberi kenikmatan, terutama nikmat sehat walafiat serta diberikan rezeki yang Barokah,” kata Syafri saat memimpin apel di Mapolsek Kalideres, Selasa (21/2/2023).

“Terima kasih kepada rekan- rekan yang telah hadir untuk mengikuti apel pagi ini. Selalu jaga kesehatan, penampilan serta kekompakan kepada seluruh personel Polsek Kalideres,” imbuhnya.

Syafri memerintahkan kepada jajarannya untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan dan menjalankan program sesuai arahan pimpinan yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen pol Fadil Imran.

Ia juga akan melaksanakan kegiatan revolusi mental bagi seluruh personel Polsek Kalideres.

“Bagi personel yang terlibat program Polisi RW silakan langsung datangi RW, dalam pelaksanaan program Polisi RW agar membuat Posko Command Center yang akan di awali personel Polsek dan sebagai penangung jawab Posko Command Center Kapolsek Kalideres, ” ujarnya.

“Terkait dengan kegiatan Revolusi Mental, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nanti kita adakan di Polsek Kalideres kepada seluruh personel Polsek Kalideres,” kata Syafri.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif dari aksi tindakan premanisme di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Jangan sampai ada kelompok preman yang membuat kegaduhan serta dapat meresahkan warga atau masyarakat, segera lakukan tindakan Karena tidak ada tempat bagi Premanisme di wilayah hukum Polsek Kalideres,” tegasnya.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *