Ada 3000 Lebih Atlit Kendal Bertanding di Popda

oleh

Ada 3000 Lebih Atlit Kendal Bertanding di Popda

www.suryanenggala.id – Kendal. Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kendal menggelar pekan olah raga daerah tingkat SD, SMP dan SMA sekabupataen Kendal.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Bahurekso diarea komplek alun-alun Kendal selama dua minggu, mulai Senin 13 Oktober 2023.

Sekitar 3000 lebih atlit putra-putri di wilayah Kabupaten Kendal ikut bertanding untuk menjadi atlit terbaik di 19 cabang olah raga (Cabor) yang dipertandingkan diantaranya, ada karate, tenis meja, basket dan lainya.

Tujuan digelarnya Popda ini untuk menjaring atlit-atlit yang berperstasi di cabang olah raga yang diikuti, nanti juaranya akan dikirim kejenjang yang lebih tinggi. Hal itu disampaikan oleh Zen Yukri panitia pelaksana dari Disporapar Kabupaten Kendal, ketika diwawancarari awak media Suryanenggala.id, Kamis 16/02/2023.

Baca Juga :
Ada 3000 Lebih Atlit Kendal Bertanding di Popda

Di lokasi kegiatan dalam kesempatan itu, Zen Zukri juga mengungkapkan “Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang ikut bertanding, sebenarnya kegiatan ini salah satu program dari Disporapar di mana selama 2 tahun ini vakum karena pandemi dan mulai tahun ini bisa kita laksanakan lagi,” Ungkapnya.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang untuk peningkatan prestasi atlit-atlit Kendal agar bisa berprestasi lebih tinggi dan diharapkan bisa berkontribusi menyumbangkan atlet ke tingkat nasional,” Harapnya.

“Dan perlu juga saya sampaikan disini kepada seluruh peserta agar lebih giat dan semangat untuk berprestasi dan untuk pelaksana kedepan bisa di tambah dengan cabang-cabang olah raga yang lain,” Pungkasnya.

(Zae)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *