Kapolsek Kalideres Pimpin ‘Curhat Subuh’ di Masjid Jami Al Barkah

oleh

Kapolsek Kalideres Pimpin ‘Curhat Subuh’ di Masjid Jami Al Barkah

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Curhat Subuh, dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Curhat Subuh’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. usai melaksanakan kegiatan Curhat Subuh yang digelar Polsek Kalideres di Masjid Al Barkah Kp. Koang, Jalan Tanjung Pura, RT. 002/005, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Kamis, (26/01/2023).

“Kegiatan Curhat Subuh ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Syafri Wasdar kepada awak media.

Menurut Syafri Wasdar, dalam kegiatan Curhat Subuh kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita menyampaikan kepada warga yang hadir serta para orang tua agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar serta penyalah gunaan Narkoba,” jelas Syafri Wasdar.

Kegiatan Curhat Subuh yang dilaksanakan usai Sholat subuh berjamaah tersebut dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, Panit Binmas Kalideres, Binmas Pegadungan, Intel, Provost serta Ketua DKM, juga Anggota Ansor dan Banser, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *