Polsek Kalideres Gelar Jumat Curhat di RW 6 Kampung Tanah Tinggi, Jakbar

oleh

Polsek Kalideres Gelar Jumat Curhat di RW 6 Kampung Tanah Tinggi, Jakbar

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kampung Tanah Tinggi RT.003, RW.06 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat, Jumat (6/1) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama jajaran Polsek Kalideres dan Bhabinsa Semanan, Serda Budi Priyanto.

“Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga di Kampung Tanah Tinggi RT 03, RW 06 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat,” kata Syafri di lokasi, Jumat (6/1/2023).

“Dan hasil diskusi bersama warga, mereka mengaku masih maraknya aksi tawuran remaja dan penyalahgunaan narkoba ,” sambungnya.

Kapolsek mengajak seluruh warga sekitar RW 06 untuk berperan aktif bersama membantu pihak kepolisian guna mencegah terjadinya aksi tawuran remaja.

“Kami mengajak warga sekitar Kampung Tanah Tinggi untuk bersama-sama mencegah terjadinya tawuran pelajar ataupun remaja,” ujar Syafri.

“Lakukan pembinaan di tingkat RW dengan melibatkan pengurus RW, tokoh masyarakat dan warga serta stakeholder terkait di wilayah RW.06 Kel. Semanan, Kalideres Jakarta Barat,” tuturnya.

Syafri juga mengimbau kepada warga khususnya kepada para orang tua untuk perduli terhadap anak-anaknya agar tidak terlibat dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami minta kepada orang tua agar peduli terhadap anak-anaknya, dan jangan segan untuk melapor ke Polsek Kalideres jika memang diperlukan melalui Bhabinkamtimas ,” imbuhnya.

“Kita kumpulkan anak-anaknya, kita adakan cek urine, bukan untuk dipidanakan (ditahan) melainkan untuk pembinaan terhadap anak yang kedapatan positif (narkoba) urinenya,” kata Syafri.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pengurus RW.06, para ketua RT, tokoh masyarakat, Ustadz Rofi’i, Ibu-ibu PKK Tanah Tinggi, Karang Taruna dan warga sekitar RW 06.

(titik).

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *