Jumat Berkah, Polsek Kalideres Bagikan 200 Porsi Lontong Sayur

oleh

Jumat Berkah, Polsek Kalideres Bagikan 200 Porsi Lontong Sayur

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 200 porsi lontong sayur bagi warga yang melintas di Mapolsek Kalideres, Jumat (6/1) pagi.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi beberapa personel mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dilakukan sebagai bentuk pendekatan kepada warga khususnya di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

“Dalam kegiatan Jumat Berkah ini , kami membagikan 200 porsi lontong sayur kepada tukang ojek, pemulung dan warga yang melintas di depan Mapolsek Kalideres ,” kata Syafri di lokasi, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan itu, kata Syafri juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Ini suatu bentuk pelayanan kepolisian agar kami dekat dengan warga dan saling berbagi di jumat berkah ini,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, rencananya kegiatan Jumat Berkah itu akan terus dilakukan dengan membagikan makanan kepada warga sekitar.

“Insyaallah kegiatan ini akan terus kami lakukan tiap hari Jumat, semoga bermanfaat bagi warga sekitar,” kata Syafri.

Sementara itu, salah satu driver ojek online, Budi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Kalideres dengan program Jumat Berkahnya.

“Alhamdulillah dapat lontong sayur, bagus sih programnya, saya apresiasi Polsek Kalideres yang membagikan makanan untuk kami di Jumat berkah ini,” ucapnya.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *