Rayakan HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Tasyakuran

oleh

Rayakan HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Tasyakuran

www.suryanenggala.id, Jakarta – Dalam Rangka Tasyakuran HUT Polda Metro Jaya yang ke-73,Tahun 2022, Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajarannya mengikuti zoom meeting di ruang rapat kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok, di lantai 2, Selasa (6/12).

Acara zoom meeting di kantor polres pelabuhan Tanjung Priok di pimpin oleh Kasubag SDM Polres pelabuhan Tanjung Sri Pamujiningsi beserta seluruh jajarannya.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M. Si, pada Hut Pollda Metro Jaya ke 73 menyampaikan sedikit pesan kepada seluruh jajarannya dengn sangat humanis dan menyampaikan cara presisi serta doa Semoga semoga Polda Metro Jaya menciptakan Jakarta aman, damai dan sejuk.

Seiring berjalannya acara yang penuh dengan makna ini, kapolda metro jaya mengadakan syukuran dan memberikan beberapa anak anak anggota kepolisian yang dianggap berprestasi.

Di samping itu juga kapolda metro jaya memberikan apresiasi dari harapan masyarakat kepada anggota polisi yang sempat viral sebagai polisi yang sangat di sukai oleh masyarakat kususnya di sukai anak anak.

Sementara itu, PLT Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat SH.SIK menjelaskan, diadakan dalam rangka tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya, secara virtual.

“Selain Syukuran, Kegiatan ini juga berlangsung Khotmil Quran dalam rangka Tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya Tahun 2022 di Musholla Al-Furqon Polres Pelabuhan Tanjung Priok secara virtual jbersama Kapolda Metro Jaya,” kata Yunita. (tk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *