Bantuan Modal Jutaan Rupiah Wujudkan wirausaha Mandiri

oleh

Bantuan Modal Jutaan Rupiah Wujudkan wirausaha Mandiri

www.suryanenggala.id. Kediri– Wali Kota Kediri Bapak Abdulloh Abu Bakar menggucurkan dana jutaan rupiah untuk membantu modal Wirausaha mandiri / UMKM. Program itu ditujukan kepada, pelaku usaha Mandiri berbasis UMKM.

Program ini sangat mungguntungkan semua pelaku UMKM yang ada di Kota Kediri . Yang bersarannya sekitar 1 – 10 juta per kpm/ pelaku usaha.Tujuannya untuk meningkatkan Perekonomian Warga Kota Kediri Khususnya Pelaku Usaha Mandiri ( UMKM ) Umumnya Warga Kota Kediri.

Tahapan – tahapan penggajuan :

  1. Pendaftaran tgl 25 – 31 oktober 2022
  2. Verifikasi 1 tgl 1 – 7 Nopember 2022
  3. Verifikasi 2 tgl 8 – 20 Nopember 2022

Cek lapangan/ Survei

  1. Penetapan penerima tgl 21 – 28 Nopember 2022.
  2. Pembukaan rekening tgl 28 Nopember – 2 Desember 2022.
  3. Pencairan 5 Desember 2022.
baca juga:

Persyaratan :

  1. Foto kopi Ktp
  2. Nomer Induk Berusaha ( NIB )
  3. Surat Keterangan Usaha ( SKU )

Dari kelurahan

  1. Foto Produk/ Usaha.
  2. Rencana Anggaran Usaha ( RAB )

Dengan adanya Program itu membuat antusias Pelaku Usaha yang ada di Kota Kediri untuk mendaptarkan bantuan tersebut . Itu bisa dilihat dari animo Warga Pelaku Usaha yang ada di Klelurahan Lirboyo.

Banyak sekali Warga Lirboyo Pelaku Usaha yang antri memadati Kantor Kelurahan untuk mencari/ meminta Surat Keterangan Usaha ( SKU ) di Kantor Kelurahan Lirboyo, Untuk persyaratan penggajuan bantuan modal (banmo).

Salah satu Warga yang ikut antri Ibu Sriatun Warga dari Rt 1 rw 3 menyatakan bahwa beliau ikut antri mencari ( SKU ) Surat keterangan Usaha. Supaya bisa dapat bantuan Modal Usaha Mas. Biar bisa menambah dangangan saya. Mudah – mudahan bisa dapat.

Dan menggucapkan terima kasih Kepada Bapak Wali kota yang telah memberikan Program Bantuan Modal ini. Akan Kami manfaatkan Bantuan ini untuk menambah besar dan untuk memperbaiki perekonomian Kami .Mudah – mudahan saya bisa mendapatkannya.

(Achm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *