Antisipasi Pohon Tumbang, Polsek Pangkur Lakukan Pemangkasan Pohon yang Menjulang Ke Jalan

oleh

Antisipasi Pohon Tumbang, Polsek Pangkur Lakukan Pemangkasan Pohon yang Menjulang Ke Jalan

www.suryanenggala.id, Ngawi – Hujan deras disertai angin kencang beberapa hari belakangan ini membawa resiko bencana pohon tumbang di Jalan Raya Pangkur hingga Jalan Raya Paras. Kamis, (20/10/2022)..

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Pangkur Polres Ngawi beserta Anggota Pos Ramil Pangkur dan Destana Kecamatan Pangkur antisipasi bencana alam pohon tumbang dan melakukan pemangkasan pohon yang menjulang di jalan.

Kapolsek Pangkur Polres Ngawi, Akp Subandi, S.H., M.H. mengatakan pemangkasan pohon yang menjulang kejalan sebagai tindakan preventif jangan sampai terjadi adanya korban jiwa, juga jangan sampai terjadi kerugian materil baik kendaraan R2 dan R4 atau material lainnya.

“Kita tentunya tidak ingin ada kejadian pohon tumbang yang bisa membahayakan pengguna jalan,” ujar Kapolsek Pangkur Akp Subandi, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi. Kamis, (20/10/2022).

Adapun sasarannya pohon yang menjulang di Jalan Raya Pangkur sampai dengan Jalan Raya Paras.

“Agar warga masyarakat saat melintas merasa aman dan nyaman serta tidak khawatir terjadinya adanya pohon tumbang,” tambahnya.

Lebih lanjut Akp Subandi, S.H., M.H. menjelaskan, sebelum melakukan kegiatan tersebut dilaksanakan koordinasi dengan Forpimcam Pangkur maupun pihak terkait.

Akp Subandi menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut saat apel kesiapsiagaan bencana alam Kabupaten Ngawi di Taman Candi.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *