Kapolsek Dolopo, Cangkrukan Bersama Pengurus Kampung Pesilat Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

oleh

Kapolsek Dolopo, Cangkrukan Bersama Pengurus Kampung Pesilat Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

www.suryanenggala.id. Madiun – Kapolsek dolopo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus ekoyono SH wakapolsek IPTU Bambang Tri dan kanit Intelkam AIPTU Kunto Widodo,..menghadiri cangkrukan Anggota Kampung Pesilat Dolopo, di Angkringan tugu desa Tawang kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Sabtu (15/10/2022) malam.

Agus Ekoyono selaku Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dari beberapa tokoh dan para pengurus kampung pesilat. Menyikapi kejadian pelemparan cat pada tugu perguruan yang ada di 4 kecamatan yaitu, wilayah kecamatan Mejayan, Saradan, Geger dan kecamatan kebonsari maka dari itu kapolsek mengajak,. mari bersama sama menciptakan situasi wilayah Dolopo yg aman dan kondusif Sesuai misi dan visi kabubaten Madiun yang aman. Tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek miminta agar kegiatan Cangkrukan seperti sekarang ini mohon ditindaklanjuti sampai ketingkat Desa maupun kelurahan. Sebab kegiatan yg melibatkan perguruan bertujuan untuk semua masyarakat Dolopo bisa aman, nyaman dan saling menjaga tali persaudaraan . Namun bila ada yang melakukan pelanggaran yang sifatnya menganggu ketertiban masyarakat, maka Polsek Dolopo akan melakukan tindakan sesuai dengan aturan yg ada. Tegas Kapolsek

baca juga:

Polsek Dolopo akan memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dengan tidak membeda bedakan ketika masyarakat maupun perguruan akan melakukan kegiatan. sebelum kegiatan kami di tembusi sehingga kita bisa melakukan tindakan pengamanan.jelasnya.

Kapolsek juga berharap Pertemuan Rutin Kampung Pesilat Dolopo ini bisa dilakukan 1 Bulan sekali dengan tempat secara bergantian seperti yg sudah diawali pertemuan ditempat Pagar Nusa dan seterusnya PSHW dan PSHT. Pungkasnya.

(Bams)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *