Kegiatan Pengaspalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penatan Ruang (PUPR) Kota Kediri Di Ds Lirboyo

oleh

Kegiatan Pengaspalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penatan Ruang (PUPR) Kota Kediri di Desa Lirboyo

www.suryanenggala.id. Kediri– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kota Kediri yang beralamat di Jln Brigjen Imam Bachri 100 A, Desa Pesantren Kecamatan Pesantren. Telah melaksanakan kegiatan pengaspalan di Desa Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Penggaspalan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR di Desa Lirboyo pada hari jum’ at tgl 23 -09 – 2022 ada 2 lokasi. Yaitu pertama dijalan gang lapangan ds Lirboyo dan dijalan gang jagang/ TK Darma wanita Desa Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri Ibu Endang Sartika Sari S.t M.M membenarkan adanya kegiatan Penggaspalan tersebut.

baca juga:

Kegiatan pengaspalan dilaksanakan oleh Dinas PUPR melalaui sub Cv Sigra pemenang lelang yg panjangnya kurang lebih 250 m.

Kabid PUPR Bapak Timbul yang diwakile Pengawas Pekerjaan Penggaspalan Bapak Yuga. Menyatakan pengaspalan dilaksanakan di 2 Lokasi. Pertama dijalan gang lapangan/ Sekolahan Bina Insani Desa Lirboyo yang Panjangnya 150 m, lebar 3.7 m dan tebal 6 cm. Yang Kedua di jalan gang Jagang/ TK Darma Wanita ds Lirboyo dengan panjang 100 m, lebar 3 m Tebal 6 cm dan yang melaksanakan pengaspalan CV Sigra dan Beliau menyatakan setelah selesai di sini pindah lagi masih di lingkungan Desa Lirboyo mas Lirboyo selatan.

(Achm/Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *