Wali Kota Cimahi Hadiri Malam Ramah Tamah, Terima Kasih Paskibraka Kota Cimahi

oleh
Wali Kota Cimahi Ngatiyana Saat Menghadiri Malam Ramah Tamah Bersama Paskibraka Kota Cimahi Tahun 2022. (Foto:DN/Suryanenggala).

Wali Kota Cimahi Hadiri Malam Ramah Tamah, Terima Kasih Paskibraka Kota Cimahi

www.suryanenggala.id – Cimahi. Pemerintah Kota Cimahi, menggelar malam Ramah Tamah Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros Cimahi Selatan, hari Rabu (17/8/2022) malam.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0609 Kota Cimahi, Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos, Kapolres Kota Cimahi AKBP Imron Ernawan, Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, Asisten I Kota Cimahi Maria Fitriana, Asisten II Achmad Nuryana, Plt Asisten III Herry Zaeni, Kepala Inspektorat Kota Cimahi Ipung Mustofa, Camat Cimahi Utara Endang, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra, Camat Cimahi Selatan Dany Bastian serta para orangtua Paskibraka Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P. memberikan apresiasi terhadap 35 orang Paskibraka Kota Cimahi, yang bekerja dalam tugasnya sebagai pengibar bendera pusaka di acara upacara peringatan HUT RI ke-77 di lapangan Rajawali Cimahi.

“Komandan Paskibraka, komandan 45, dan peserta pengibar benderapun sangat-sangat pas dan benar-benar sempurna tidak ada kesalahan sedikitpun,” ungkap Ngatiyana.

Ngatiyana memberikan apresiasi kepada paskibraka, atas keberhasilannya sebagai pengibar bendera pusaka yang membanggakan.

Baca Juga :
Wali Kota Cimahi Hadiri Malam Ramah Tamah, Terima Kasih Paskibraka Kota Cimahi
Suasana Malam Ramah Tamah Bertempat Di Gedung Cimahi Technopark.
Wali Kota Cimahi Hadiri Malam Ramah Tamah, Terima Kasih Paskibraka Kota Cimahi
Wali Kota Cimahi Ngatiyana Saat Ditemui Awak Media.

“Bahwa tahun ini, adalah paskibraka yang terbaik, ini semua berkat kerja keras seniornya, yang mana dalam tahun-tahun sebelumnya seniormu adalah merupakan peserta, yang pada saat itu greget akan melatih dan ketemunya di tahun ini, melatih adik-adik semua untuk di godok di kawah candradimuka, dalam pelatihan paskibraka,” tutur Ngatiyana.

Lebih lanjut Ngatiyana juga mengatakan, paskibraka-paskibraka tersebut dilatih oleh TNI dan seniornya, maka dari itu ia pun berterimakasih kepada pembina dan kepada Danpusdishub yang telah memberikan tempat untuk latihan yang termasuk para pembina dan pelatihnya yang mana telah mewarnai anak-anak kita menjadi Paskibraka Kota Cimahi Tahun 2022.

Ngatiyana juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Dandim 0609 Kota Cimahi dan Kapolres Kota Cimahi, atas bantuannya baik personil maupun materilnya,

“Pikiran tenaga semuanya sehingga pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Ngatiyan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa Paskibraka yang telah mengijinkan anaknya untuk mengikuti pelatihan di karantina selama satu Minggu mengikuti pendidikan paskibraka di Pusdikhub Kota Cimahi.

“Dimana mereka anak-anak kita di karantina tidak boleh pulang, itulah namanya sebuah pelatihan, sebuah kawah candradimuka yang mana kalian tidak boleh keluar, tidak boleh pulang untuk melatih kalian semua agar menjadi pasukan pengibar bendera, yang disiplin, kerja keras, kemauan keras, dan santun,” pungkasnya.

(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *