Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 Pemdes Tanjungmojo Gelar Tasyakuran

oleh

Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 Pemdes Tanjungmojo Gelar Tasyakuran

www.suryanenggala.id – Kendal. Malam tujuhbelasan seperti biasanya, Pemdes Desa Tanjungmojo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mengadakan tasyakuran dibalaidesa, dengan tema “Membangun Kebersamaan dengan Semangat Kemerdekaan” Selasa malam 16/8/2022.

Acara dihadiri Kepala Desa, seluruh Perangakat Desa, segenap Anggota BPD, Rt Rw, Lembaga yang ada didesa, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membacakan tahlilan bersama beserta doa, walaupun sederhana tapai sangat khiqmad.

Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 Pemdes Tanjungmojo Gelar Tasyakuran
Baca Juga :

Kepala Desa Tanjungmojo mengajak tamu undangan untuk selalu mengenang jasa para pahlwan terdahulu, yang sudah berjuang sampai titik darah penghabisan.
“Terimakasih sudah pada hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini, mari kita mendoakan kepada seluruh pejuang terdahulu. Dalam mengisi hari kememrdekan ini marilah kita isi dengan hal-hal yang positif dan Saya berkomitmen dalam mengisi hari kemerdekaan ini mari memerangi Kobodohan dan Korupsi” Penyampaian Bapak Heru Waluyo

Masih dalam kesempatan yang sama Kepala Desa menginformasikan, bahwa Desa Tanjungmojo mendapat penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup, Peringkat Kedua (2) dalam Pengelolaan Sampah Sekabupaten Kendal.

Ditanggal 27/8/2022 nanti juga akan ada pagelaran wayang kulit, karnaval Desa, pertunjukan Seni Barongan dan Pentas Dangdutan. Semoga semua berjalan dengan lancar dan aman. Pungkas Bapak Heru Waluyo.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *