Tidak Ada Tawar Menawar Lagi, DPRD Kota Kediri Mendesak Pemkot untuk Segera Menerbitkan SK Dewan Kebudayaan Kota Kediri

oleh
DPRD Kota Kediri dan penggurus Dewan kebudayaan Kota Kediri

Tidak Ada Tawar Menawar Lagi, DPRD Kota Kediri Mendesak Pemkot untuk Segera Menerbitkan SK Dewan Kebudayaan Kota Kediri

www.suryanenggala.id. Kediri– Dari pemilihan hingga perkenalan pengurus baru dan ditetapkan di Dewan Kebudayaan Kota Kediri, hearing ke DPRD Kota Kediri ditanggapi baik Komisi B di Kediri pada Senin, 15 Agustus 2022.

Erick Bagus Indranatan selaku Koordinator Dewan Kebudayaan Kota Kediri menjelaskan detail proses dan alur kerja pansel mulai agenda awal rapat yang difasilitasi Disbudparpora Kota Kediri kepada Komisi B.

“Dalam melaksanakan proses rekruitmen pengurus Dewan Kebudayaan Kota Kediri sudah dalam tahap final dan selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuk lebih lanjut agar kami bisa dengan segera untuk dikukuhkan oleh Walikota Kediri,” tegas Erick Bagus Indranatan.

Erita Dewi SE. MM. MBA. selaku Ketua Komisi B DPRD Kota Kediri memimpin rapat koordinasi menampung aspirasi seniman dan budayawan di Kota Kediri melanjutkan hearing kedua menerima penjelasan Struktur Organisasi Dewan Kebudayaan Kota Kediri oleh 15 orang perwakilan yang hadir.

Baca juga:

“Kami sudah dapat menarik kesimpulan terhadap kerja pansel yang selama dua bulan bekerja secara mandiri dengan baik. Apresiasi kami sampaikan atas capaian kerja tim pansel, mudah-mudahan ini bisa menjadi prestasi yang bagus dan dapat di catat dalam sejarah perjalanan elemen kebudayaan Kota Kediri.

Akhir September Dewan Kebudayaan Daerah Kota Kediri sudah dikukuhkan dengan Surat Keputuasan Walikota dan dilantik. Tidak ada tawar menawar lagi.” tegas Erita Dewi SE. MM. MBA.Akhir Kristiono AMd. SH. selaku Kepala FKBN Kediri Raya sekaligus pemerhati kebudayaan Kediri Raya mengapreasi proses pembentukan pengurus Dewan Kebudayaan Daerah Kota Kediri yang transparan dan diikuti warga Kota Kediri dari semua elemen yang ada.

“Sangat penting dengan adanya SK DKD kota Kediri dengan cepat direalisasaikan oleh Walikota agar supaya gerakan budayawan Kota Kediri diyakini lebih baik dalam menata dan berkreasi terhadap kemajuan Kota Kediri khususnya bidang Kebudayaan.Peduli seni Peduli kebudayaan, salam Bela Negara.”pungkas Akhir Kristiono AMd. SH.

(Sumber: FKBN)

(Yuli/ Ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *