Bupati Madiun Dan Rombongan Blusukan Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih Di Pasar Dolopo

oleh
Bupati Madiun mmbagikan Bendera secara simbolis

Bupati Madiun Dan Rombongan Blusukan Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih Di Pasar Dolopo

www.suryanenggala.id. Madiun – Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 membagikan 10 ribu bendera merah putih.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro di dampingi Wakil Bupati H. Hari Wuryanto beserta unsur Forkompinda,  Muspika, Danramil Dolopo, Kapolsek Dolopo, Camat Dolopo, Seluruh Kepala Desa dan Kelurahan, Paguyuban Pencak Silat Kecamatan Dolopo, Dinas Pendidikan serta para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat, Senin (15/8/2022) beramai-ramai dan blusukan untuk membagikan bendera di Pasar Dolopo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro saat borong bendera di pasar Dolopo

Orang nomor satu di Kampung  Pesilat tersebut  berkeliling ke seluruh area Pasar. Kegembiraan  terlihat ketika para pedagang menerima bendera merah putih dari Bupati Madiun dan Rombongan.

Di Pasar Dolopo Bupati juga menerima keluhan dari salah satu pedagang. Dikatakan bahwa ada pedagang dari luar yang kurang taat kepada aturan sehingga perlu penertiban dari pihak Pemerintah Kabupaten Madiun. Selain itu Bupati Madiun juga memborong bendera dari pedagang.

Saat salah satu pedangan menyampaikan keluhan dan menyampaikan Aspirasi

Menurut Bupati dalam keterangannya mengatakan “Bagaimana kita membangkitkan nasionalisme untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan maka program pemerintah diperbanyak bendera merah putih”. Ungkap H. Mbing sapaan akrab Bupati Madiun.

“Di mana-mana penuh bendera merah putih. ada 10 ribu Bendera Kita bagikan semuanya”. Ucap Mbing lagi.

baca juga:
  • Wali Kota Madiun Apresiasi Kreativitas Peserta Gerak Jalan

“Sasarannya secara simbolis dibagikan di sini, selanjutnya akan dibagikan di Seluruh Kecamatan-Kecamatan se Kabupaten Madiun”. kata Bupati dengan semangat.

Selain itu dari Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat ( LPK SM) Pasopati di sela sela  acara sambil menunggu kedatangan Bupati bagikan bingkisan dengan cara memberikan pertanyaan yang berkaitan dengan moment kemerdekaan   kepada guru- guru dan dari anggota pencak silat .

Bupati Madiun berharap “Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini penuh dengan bendera merah putih”. Pungkas Bupati.

(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *