Polsek Driyorejo Hadir di MPLS

oleh

Polsek Driyorejo Hadir di MPLS

www.suryanenggala.id, Gresik – Guna menanamkan disiplin sejak dini, Polsek Driyorejo berikan materi pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Kehadiran anggota Polsek Driyorejo pada masa pengenalan lingkungan sekolah memberikan beberapa materi diantaranya terkait etika berlalu lintas dan bahaya narkoba.

“Hari ini Selasa tanggal 19 Juli 2022 anggota saya mengisi pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di beberapa sekolah yang ada di wilayah kecamatan Driyorejo antara lain SMUN 1, SMP Excellent, MTs dan MA Ma’arif. Hal ini merupakan wujud dan upaya untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara polisi dan adik – adik pelajar sehingga tidak timbul statement polisi di takuti. Selain itu kehadiran polisi pada MPLS untuk memberikan materi dan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar”, tutur Akp Herry Tampake Kapolsek Driyorejo.

Tak hanya materi tentang lalu lintas saja, anggota Polsek Driyorejo juga memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar. Agar pelajar bisa memahami tentang apa dan bahayanya tentang penyalahgunaan narkoba.

Akp Herry Tampake berharap melalui sosialisasi ini bisa membawa dampak positif bagi pelajar adik – adik penerus bangsa, pungkasnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *