Indomaret bersama Pokmas Wijaya Patih Salurkan Bantuan

oleh

Indomaret bersama Pokmas Wijaya Patih Salurkan Bantuan

www.suryanenggala.id – Ponorogo. Kelompok Masyarakat ( Pokmas ) Wijaya Patih, Pemerintah Kelurahan Patihan Wetan Kecamatan Babadan bersama PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret) Ponorogo laksanakan giat bakti sosial pembagian paket sembako. Giat dilaksanakan pada Minggu, 17/7/22 dengan sasaran warga Kelurahan Patihan Wetan dalam kondisi sakit menahun serta lansia.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Kelurahan Patihan Wetan, Perwakilan Indomaret selaku support bantuan, Ketua Rt.003 dan 004 / Rw.002, seluruh anggota Pokmas Wijaya Patih.

Dalam sambutannya, Nurdi, S.Sos Lurah Patihan Wetan menyampaikan terimakasih kepada pihak Indomaret yang telah mensuport kegiatan Pokmas terutama dalam hal sosial. ia juga berharap agar kerjasama dengan Indomaret bisa terus berkelanjutan.
 
“Saya berharap pemilihan sasaran penerima manfaat tepat, selektif agar tidak terjadi rasa iri antar warga. Semoga kedepan Pokmas Wijaya Patih bisa membuka juga pemberdayaan sektor UMKM. Karena masyarakat perlu pengembangan usaha mandiri,” harapnya.

Sementara itu, Perwakilan Indomaret yang juga ikut turun langsung menyalurkan bantuan mengapresiasi apa yang menjadi tujuan Pokmas. “Semoga kegiatan sosial ini berjalan lancar dan kedepan nya bisa terus berkelanjutan,” ungkap salah satu karyawan Indomaret.

Eko, ketua Pokmas Wijaya Patih sekaligus sebagai aktivis Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat ( LPKSM ) Pasopati Madiun ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini sebagai wujud sosial dan kepedulian kepada masyarakat.

“Meskipun terhitung baru didirikan, saya sangat salud dengan kekompakan & kepedulian anggota pokmas terutama kepada warga sekitar. Melalui musyawarah anggota sebelumnya, disepakati dan kita fokuskan kepada penerima manfaat yang sedang mengalami sakit menahun dan para ibu-ibu lansia,” ujarnya.

Tak lupa Eko juga menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret) Cabang Ponorogo, Pemerintah Kelurahan Patihan Wetan, Ketua RT dan seluruh anggota Pokmas Wijaya Patih yang telah mensupport penuh kegiatan sosial ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Saya berharap dalam program jangka menengah Pokmas Wijaya Patih bisa segera membuka peluang usaha bagi anggota, bagi masyarakat sekitar melalui sektor UMKM. Agar tercipta masyarakat yang mandiri, dari kita kembali untuk kita dan wira usaha bersama dapat segera berjalan ,” pungkas Eko.

Wid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *