Giat Silaturahmi Kapolsek Kalideres “Cooling Sistem” Kepada Pengasuh Ponpes Al Hisyam

oleh

Giat Silaturahmi Kapolsek Kalideres “Cooling Sistem” Kepada Pengasuh Ponpes Al Hisyam

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H, bersama PJU Polsek Kalideres sambangi Pondok Pesantren Al Hisyam di Jalan, Prepedan RT. 10/09, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Kamis, (7/7/2022).

Dalam giatan tersebut, AKP Syafri Wasdar bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren KH.MOH.HISYAMBUDI untuk Silaturahmi “Cooling System” menghimbau kepada santriwan dan santriwati dilarang untuk berkumpul diluar jam sekolah demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga menjaga Harkamtibmas.

“Bersama-menjaga Harkamtibmas, hati-hati dan waspada dengan beredarnya berita bohomg/hoax dan juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar dan tawuran antar sekolah,” ujar Kapolsek Kalideres saat dikonfirmasi. Kamis, (7/7/2022).

Lanjut Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan untuk bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan sejenisnya. Juga para santri dan warga yang belum melakukan vaksin ke 3 segera melakukan vaksin yang bertempat dipuskesmas Kalideres.

“Juga agar para santri dan warga sekitar yang bagi yang belum vaksin segera vaksin karna vaksin penting bagi tubuh kita, menambah imun tubuh yang di bilang Herd Immunity dan gak kalah penting tetap jaga Kekompakan,” tegasnya.

Turut Hadir dalam Giat Silaturahmi, “Cooling System” Yaitu:

  1. AKP SUPARNO (Waka Polsek Kalideres)
  2. IPTU WINARTA (Kanit Binmas).
  3. IPTU WAHYUDI (Kapospol Kamal)
  4. AIPDA SUHARIYADI ( Bhabinkamtibmas Kamal)
  5. KH.MOH.HISYAMBUDI (Pengasuh Ponpes Al Hisyam).
  6. Staf Pengajar Ponpes Al Hisyam

(Titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *