“SULING DAKMAS,” Polsek Kalideres Jakarta Barat Kunjungi Masjid Baiturrahman

oleh

“SULING DAKMAS,” Polsek Kalideres Jakarta Barat Kunjungi Masjid Baiturrahman

www.suryanenggala.id, Jakarta – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat. Minggu, (3/06/2022) kembali melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah atau yang di singkat “Suling Dakmas” bersama warga dan para jamaah. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Baiturrahman, Jalan Benda Raya, RT. 07/02, Kelurahan. Kamal, Kecamatan. Kalideres, Jakarta Barat.

Kali ini Sholat Subuh Berjamaah dipimpin Pawas IPDA Kustanto dengan beramah-tamah kepada para jamaah yang hadir. Dalam ramah-tamah tersebut, Lawas IPDA Kustanto memperkenalkan dirinya sebagai Pawas Polsek Kalideres dan untuk sementara menggantikan Bapak Kapolsek Kalideres yang tidak bisa hadir.

Dan Bertindak sebagai Imam kali ini yaitu, Ustadz Abdul Salam.

Sebagaimana halnya IPDA Kustanto juga meminta masyarakat turut membantunya dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) yang kondusif.

Lebih lanjut, IPDA Kustanto mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster untuk segera di vaksinasi. Guna menimbulkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan.

“yang belum di vaksin agar di vaksin, dan gerai vaksin saat ini ada dilaksanakan di Puskesmas Kalideres tutur IPDA Kustanto saat di konfirmasi. Minggu, (3/6/2022).

Yang tidak kalah penting, ia mengimbau agar masyarakat saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, termasuk bila terjadi tawuran antara warga.

Toga/Tomas yang hadir:

  • Ustadz Kamaludin Sobri ( Ketua DKM Masjid Baiturrahman).
  • Ustadz Abdul Salam (Imam Masjid)
  • Ketua GP Ansor Kamal Imam Saefulloh dengan 5 anggota.

Turut hadir juga personil Polsek Kalideres:

  • IPDA Suharyadi (Binmas Kelurahan Kamal).
  • AIPTU Utama (Panit IK).

(Titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *