Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kalideres Laksanakan Giat Bakti Sosial dengan Membagikan Sembako Ke Para Janda Lansia

oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kalideres Laksanakan Giat Bakti Sosial dengan Membagikan Sembako Ke Para Janda Lansia

www.suryanenggala.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Kalideres menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para Janda Lansia. di Wilayah Kelurahan Semanan. Jalan, Kampung Pangkalan, RT 03/02 Kelurahan. Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu, (18/06/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam bakti sosial yang bertema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H beserta Jajaran Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, Penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, saling berbagi dan juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud silaturahami dengan masyarakat. Selain itu, pemberian paket sembako yang diberikan para janda lansia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76,” ujar AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi.

AKP Syafri Wasdar menambahkan, untuk kegiatan baksos ini menyasar kepada para janda lansia diKelurahan Semanan

“Selain baksos, kita juga memberikan himbahuan Kambtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita juga mohon dan meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga dihari ulang tahunnya yang ke-76, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat,“ pungkas Kapolsek Kalideres. (TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *