Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto, Bupati Mojokerto Harapkan Kerjasama Selalu Terjaga

oleh
Foto:Ajb;Agm/Ar

Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto, Bupati Mojokerto Harapkan Kerjasama Selalu Terjaga

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri kegiatan Pisah Sambut Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) V/2 Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Kamis (9/6) malam.

Kegiatan Pisah Sambut Dandenpom V/2 Mojokerto ini merupakan pergantian tongkat komando dari Letkol CPM Sucipto kepada Letkol CPM Dahnial Hendra. Kegiatan tersebut juga dihadiri Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan terimakasih  kepada Letkol CPM Sucipto atas dedikasinya yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Semoga menjadi amal sholeh dan mudah-mudahan di tempat yang baru, akan diberikan kelancaran dalam bertugas dan semakin bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dimanapun berada,” ungkapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga menyambut kedatangan Letkol CPM Dahnial Hendra yang resmi mengomandoi Dandenpom V/2 Mojokerto.

“Selamat datang pak, di Kabupaten Mojokerto Full of Majapahit Greatness,” ucapnya.

Lanjut Ikfina, ia menceritakan, bahwa kabupaten Mojokerto ini dulunya adalah tempat sebagai pusat kerajaan Majapahit, sehingga banyak peninggalan situs-situs kerajaan Majapahit disini. Terbukti, saat ini masih sering ditemukan situs yang dulu sebagai bekas dari bangunan-bangunan para raja dari kerajaan Majapahit.

Baca Juga :
Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto, Bupati Mojokerto Harapkan Kerjasama Selalu Terjaga
Foto:Ajb;Agm/Ar
Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto, Bupati Mojokerto Harapkan Kerjasama Selalu Terjaga
Foto:Ajb;Agm/Ar

“Nusantara itu berawal dari pusat kerajaan Majapahit, maka disini banyak anugerah yang harus kita lestarikan. Anugerah-anugerah tersebut kita dapatkan karena keberadaan Majapahit. maka City Branding Kabupaten Mojokerto adalah Full Of Majapahit Greatness,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina berharap kerjasama yang sudah dijalin sebelumnya, bisa dilanjutkan oleh Letkol CPM Dahnial Hendra. Mengingat, selama ini Dandenpom V/2 telah bekerjasama dengan sangat baik kepada semua stakeholder di Kabupaten Mojokerto.

“Semoga bisa menerima keberagaman yang ada di kabupaten dan kota Mojokerto. Dan mudah-mudahan di tempat yang baru ini, semakin bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kami,” harapnya.

Terpisah, dalam sambutannya, Letkol CPM Dahnial Hendra menyampaikan, sebagai warga baru, ia menyadari banyak hal-hal yang belum diketahui khususnya tentang adat dan budaya serta kebiasaan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Insyaallah kedepan dengan pergaulan disini, saya akan semakin mengerti budaya yang ada disini. Dan juga besar harapannya, kedatangan saya disini bisa diterima oleh seluruh masyarakat kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap kehadirannya disini bisa memperkuat kerja sama yang sudah terjalin selama ini, dengan unsur Forkopimda Kota maupun Kabupaten Mojokerto.

“Atas nama pribadi dan atas nama satuan, saya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, karena kedatangan kami pertama diperkenankan untuk menginjak langsung di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto. ini merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan bagi kami,” pungkasnya.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Dhan;Gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *