Salsabila Zerina Putri, Siap Bertarung Disenayan Harumkan Nganjuk

oleh
Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen Mengajak Masyarakat Untuk Mendukung Putri Terbaik Dari Kab. Nganjuk. Sumber: Humas Kabupaten Nganjuk

Salsabila Zerina Putri, Siap Bertarung Disenayan Harumkan Nganjuk

www.suryanenggala.id – Nganjuk. Salah satu putri terbaik yang dimiliki Nganjuk ini memiliki potensi yang cukup besar untuk mengharumkan Nganjuk. Salsabila Zerlina Putri yang ikut bertarung di ajang pemilihan Puteri otonomi daerah Indonesia saat ini sedang menjalani serangkaian sesion yang dilombakan.

Dengan multitalenta yang dimiliki Zerlin panggilan akrab Salsabila Zerlina Putri, seperti bakat bernyanyi yang sudah dimiliki sejak kecil dan kecerdasannya tak salah Zerlin masuk di Top Dua Puluh Dua Finalis di ajang pemilihan Putri otonomi daerah Indonesia dan bersaing dari daerah lain seantero Indonesia.

Baca Juga :
Salsabila Zerina Putri, Siap Bertarung Disenayan Harumkan Nganjuk
Salsabila Zerlina Putri Finalis PUTRI OTONOMI DAERAH Asal Kab. Nganjuk

Memang cukup melelahkan, namun putra ke dua dari Sugiarto, Kepala Desa gondang ini cukup bangga bisa terpilih untuk mewakili Nganjuk. “Saya bangga dan akan melakukan sekuat tenaga, semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik dan mengharumkan nganjuk. Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat nganjuk” kata Salsabila pada Surya Nenggala Media, (05/06/2022).

Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen juga memberi dukungan kepada putri terbaik Nganjuk ini dengan memposting dilaman Instagram milik Pemkab Nganjuk @humaskabupatennganjuk agar segenap masyarakat Nganjuk untuk mendukung Salsabila Zerlina Putri.

(Sumber : Humas Kab Nganjuk)

(Team SN Nganjuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *