Kapolsek Kalideres Bersama Warga Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Nurul Ikhwan

oleh

Kapolsek Kalideres Bersama Warga Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Nurul Ikhwan

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama warga, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mushola Nurul Ikhwan Rt. 012/009 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Selain melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres juga beramah tamah dengan warga sekitar dengan didampingi Anggota Polsek Kalideres.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru. Ia juga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

“Mohon Maaf Lahir Batin, Mohon Bimbingan Para tokoh agama/tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres,” ujarnya, Jumat, (06/05/2022)

AKP Syafri Wasdar juga menekankan para jamaah agar tetap menerapkan Prokes mengingat virus Covid-19 yang masih ada di wilayah Kec. Kalideres Jakbar. Serta menghimbau masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi khususnya vaksin booster guna meningkatkan kualitas imun tubuh.

Lebih lanjut, Kapolsek Kalideres mengajak masyarakat maupun pengurus RT dan RW setempat untuk melakukan siskamling terutama rumah kosong yang ditinggal mudik oleh warga masyarakat.

Lanjutnya, AKP Syafri Wasdar berharap saling memberikan informasi apabila ada indikasi Narkoba dan gangguan Kamtibmas diwilayah Kalideres dan sekitarnya.

“Pencegahan dini dengan cara mendatakan warga masyarakat yang pernah melakukan tindak pidana untuk dilakukan bimbingan konseling dan pembinaan”, Tutupnya. [Tk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *