Silaturahmi Bersama MUI, Bupati Mojokerto Tekankan Selalu Jaga Kesehatan

oleh
Foto:Smh;Vdo/Ar

Silaturahmi Bersama MUI, Bupati Mojokerto Tekankan Selalu Jaga Kesehatan

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko mengahadiri silaturahmi dan berbuka puasa bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mojokerto di Jalan Masjid Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/4) sore.

Selain silaturahmi dan buka bersama, Bupati Mojokerto beserta rombongan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengikuti istighosah, tahlil dan ngaji kitab Al-Hikam yang juga masuk dalam rangkaian agenda tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Ikfina mengatakan, pada lebaran tahun 1443 H/2022 ini kita bisa bersama-sama menyambut lebaran dengan berkumpul, karena sebelumnya tidak bisa lebaran dengan berkumpul, karena adanya pandemi Covid-19. Untuk itu, Ikfina meminta kepada para ulama untuk menyampaikan kepada santrinya untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga :
Silaturahmi Bersama MUI, Bupati Mojokerto Tekankan Selalu Jaga Kesehatan
Foto:Smh;Vdo/Ar

“Saya minta tolong para ulama untuk tetap menjaga kesehatan dan disampaikan kepada santrinya. Sekaligus ikhtiar untuk status Covid-19 ini, bahwa kita masih di PPKM Level 1 dan vaksin kita masih 85 persen, belum 100 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto, Cholil Arphaphy mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bupati Ikfina, karena kesempatan tersebut kita bisa bersama-sama bersilaturahmi dan melaksanakan doa bersama.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Forkopimca Bangsal, serta pengurus dan Anggota MUI Kabupaten Mojokerto.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Dhan;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *