Karya Bakti Anggota Koramil Mojoroto Perbaikan Mushola

oleh

Karya Bakti Anggota Koramil Mojoroto Perbaikan Mushola

www.suryanenggala.id – Kediri. Anggota Koramil bersama anggota Polsek Mojoroto mengadakan karya bakti pengecatan Mushola Al-Khamidi yang berlokasi di Kelurahan Bejel. Karya bakti yang dilaksanakan oleh tiga pilar antara lain Anggota Koramil, Polsek Mojoroto dan warga masyarakat yang ada di lingkungan Mushola Al-Khamidi, bersama-sama melakukan kegiatan pengecatan, pembersihan di area dalam dan lingkungan Mushola.

Salah satu warga sekaligus penggurus mushola/takmir menyatakan, “pendapat kami mewakili Takmir dan masyarakat di lingkungan Mushola Al-Khamidi sangat gembira dan berterima kasih kepada bapak – bapak TNI dan Polri yang telah membantu membersihkan dan pengecatan di Mushola kami. Mudah -mudahan dengan adanya kegiatan pengecatan Mushola ini membuat jamaah menjadi senang, nyaman, betah berada di dalam mushala serta khusu dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini.”

Baca Juga :

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (9/4/22), mulai pukul 16.00 WIB s.d selesai dan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb:

  1. Ndanramil 03/ Mojoroto (Lettu CZI Bibit.S)
  2. Kakel Bujel
  3. Anggota Koramil Mojoroto
  4. Anggota Polsek Mojoroto
  5. Anggota Brimob
  6. Pengurus Mushola dan masyarakat Kel. Bujel

Danramil 0809/03 Bapak Lettu CZI Bibit S. memberikan keterangan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian TNI – AD dalam membantu masyarakat melalui program Karya Bhakti dan mempererat silaturahmi antara TNI – POLRI, aparat pemerintah dan masyarakat (BERSAMA RAKYAT TNI KUAT).

(ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *