Tingkatkan Kesejahteraan, Kades Karangdagangan Raih SN Award

oleh
Perwakilan Pemprov Jatim Serahkan Penghargaan Kepada Tambit Kepala Desa Karangdagangan

Tingkatkan Kesejahteraan, Kades Karangdagangan Raih SN Award

www.suryanenggala.id – Jombang. Kepala Desa Karangdagangan Bapak Tambit meraih penghargaan sebagai pembina UMKM terbaik di tingkat Jawa Timur dalam ajang SN Award 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu (12/3/2022) di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penghargaan itu diperoleh atas upayanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja, salah satunya adalah membangun Pasar Rakyat Doro Rejo. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bidang Infrastruktur TIK, Diskominfo Jatim, Patriyana Dyah.

Tingkatkan Kesejahteraan, Kades Karangdagangan Raih SN Award
Foto Bersama Pemprov Jatim, Pimpinan Umum, Pimred SN Beserta Penerima Penghargaan
Baca Juga :

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan, dengan adanya penghargaan ini semoga kedepannya Desa Karangdagangan bisa lebih sejahter” ucap Tambit.

Lebih lanjut, Tambit juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari perangkat desa maupun masyarakat yang telah berjasa dalam setiap program desa lebih khusus pembangunan Pasar Rakyat Doro Rejo.

Diketahui, SN Award merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para pegiat konsumen dan juga pemimpin terbaik. Dalam event kali ini, SN Award menghadirkan 13 pemimpin terpilih baik dari kalangan pejabat publik maupun pengusaha.

(Dzik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *