Wiem Law Firm Memecahkan Rekor Muri Pada Tahun 2022

oleh

Wiem Law Firm Memecahkan Rekor Muri Pada Tahun 2022

www.suryanenggala.id,Jakarta. (6/2): Pada awal tahun 2022 Museum Rekor-Dunia Indonesia MURI memberikan penghargaan Rekor Dunia kepada kantor hukum dan advokat WIEM Law Firm sebagai “kantor hukum dengan program webinar secara seri terbanyak dalam satu tahun”.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Direktur Operasional MURI Yusuf Ngadri kepada Managing Partner Jandi Mukianto di Galeri MURI, Jakarta.

“Kiranya rekor yang dicapai ini dapat menjadi motivasi bagi advokat dan kantor hukum lain untuk terus berkarya,” jelas Yusuf pada prosesi penyerahan piagam yang ditandatangani langsung oleh Pendiri MURI Jaya Suprana.

Jandi Mukianto yang juga merupakan kurator dan pengacara kepailitan, menyampaikan terima kasih kepada MURI yang telah mengapresiasi upaya pemecahan rekor oleh anggota WIEM Law Firm dengan pemberian piagam rekor dunia.

“Masa pandemi membatasi aktivitas para advokat dalam menjalankan tugas pengabdian masyarakat, oleh karena itu kami mencoba memberikan pelayanan edukasi melalui seminar virtual,” jelas Jandi.

WIEM Law Firm adalah kantor konsultan hukum yang berpengalaman sejak 2014 menangani khusus pertanahan, restrukturisasi dan kepailitan, merek dan kekayaan intelektual lainnya. Berkantor di Jakarta Pusat, WIEM Law Firm juga memberikan bantuan hukum kepada masyarakat marjinal dan buta hukum di seluruh Indonesia bekerja sama dengan LBH Lentera Keadilan Rakyat (LBH Lentera).

Senada dengan penghargaan Rekor MURI tersebut Direktur Eksekutif LBH Lentera Suprionoto mengapresiasi Webinar Series pada masa pandemi yang dilakukan oleh Wiem Law Firm, kedepan nya LBH Lentera akan menjadikan dialog secara Webinar untuk mengedukasi kesadaran Hak Hukum Anak dan Perempuan, sehingga dapat menyentuh lebih banyak audiens karena dpt diakses di manapun.

(tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *