Agus Nursalim Resmi Menjadi Ketua Dalam Muskab POBSI Banyuwangi

oleh

Agus Nursalim Resmi Menjadi Ketua Dalam Muskab POBSI Banyuwangi

www.suryanenggala.id-Banyuwangi – lancar tanpa halangan kegiatan Muskab POBSI Banyuwangi terlaksana pada Kamis, (18/11/2021) di salah satu Hotel ternama di Banyuwangi. Seperti berita sebelum nya jika tujuan dari Muskab POBSI ini sendiri ialah untuk menunjukkan kepada kalangan masyarakat bahwa Biliar bukanlah sesuatu yang negatif untuk di pertunjukan melainkan mampu di jadikan ajang adu prestasi dan mengubah cara pikir kalangan masyarakat yang tadi nya negatif menjadi positif.

Muskab POBSI Banyuwangi yang di hadiri oleh Ketua Pengrov POBSI Jatim H. Sonny Ardianza, S. E.dan beberapa tamu undangan lainnya. Seperti Perwakilan dari Kecamatan, Polsek Geteng, Beberapa Perwakilan Club Biliar Se- Banyuwangi. Adapun turut mengundang Perwakilan dari (KONI)Komite Olahraga National Indonesia Banyuwangi dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi meskipun tak nampak hadir karena suatu halangan namun acara tetap berlangsung dengan lancar.

Dalam acara tersebut ketua Pengrov POBSI Jatim menyampaikan sambutannya mengenai olahraga biliar dan juga sangat mengapresiasikan acara tersebut.

” saya sangat berterima kasih kepada seluruh Penitia pelaksana Muskab ini yang sudah mau mengundang hadirkan kami ini sangat luar biasa, dan saya harap POBSI di Banyuwangi bisa menjadi wadah bagi club-club biliar di Banyuwangi. Dan mampu merubah warna biliar yang tadinya di anggap hitam bisa menjadi putih ya paling tidak abu-abu lah. Karena kenapa biliar ini tak seburuk yang di pikirkan sebenarnya bagaimana cara kita mengelolanya sehingga bisa melahirkan atlit-atlit biliar yang berprestasi ” tegasnya.

Baca juga:
Acara inti peresmian Pengurus POBSI Banyuwangi
Photo bersama sebelum acara di bubarkan

Usai sambutan pembuka dan penutup dari H. Sonny Ardianza, S. E. selaku ketua Pengrov POBSI Jatim, acara selanjutnya ialah penutup dan doa sehingga acara inti yang hanya melibatkan Panitia Pelaksana Muskab bisa berjalan lancar dan dimana acara tersebut ialah meresmikan Agus Nursalim menjadi ketua POBSI Banyuwangi.

Di depan awak media dalam forum Muskab yang hanya melibatkan Panitia Pelaksana yang nanti nya juga akan di pilih sebagai pengurus POBSI Banyuwangi Agus Nursalim menyampaikan rasa terimakasih dan semangatnya kepada seluruh anggota Muskab.

“Ya terimakasih sekali saya ucapkan kepada teman-teman yang telah percaya kepada saya untuk mengemban amanah ini, semoga kedepannya POBSI Banyuwangi bisa berkibar, karena ini bukan main-main jadi ayo kita harus segera memiliki calon atlit Biliar yang berprestasi karena tanggal 26 besok kita harus berangkat kan perwakilan dari Banyuwangi untuk ikut tournament ke jordan.” pungkas Agus setelah meresmikan seluruh anggota POBSI. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *