Jaring Bibit Pemain Muda Berbakat, PSSI Gresik Gelar Bupati Cup U-20

oleh
Jaring Bibit Pemain Muda Berbakat, PSSI Gresik Gelar Bupati Cup U-20
Tim Pemain Driyorejo Bersatu FC

Jaring Bibit Pemain Muda Berbakat, PSSI Gresik Gelar Bupati Cup U-20

www.suryanenggala.id-Geliat persepakbolaan di Kabupaten Gresik kembali bangkit, usai sempat mengalami mati suri akibat pandemi, ikut serta dalam 29 tim tersebut mewakili wilayah Driyorejo adalah Driyorejo Bersatu FC yang sudah mempersiapkan para pemain muda Driyorejo meliputi beberapa desa di kecamatan Driyorejo – Gresik yang mempunyai skill dan bertalenta.

Pertandingan sepak bola U-20 akan digelar pada tanggal 02 november 2021 bertempat di Gelora Joko Samudro.

“Kami sudah siap untuk bertanding besok di piala bupati Gresik, pemain muda dari Driyorejo Bersatu FC merupakan pemain pilihan semua dan siap untuk memboyong Piala Bupati Gresik”, ujar Heru Mustofa selaku ketua Driyorejo Bersatu FC.

Turnamen Bupati Gresik Cup 2021 mendapat dukungan dari Asosiasi Kabupaten (ASKAB) dan juga dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Dan sesuai dengan Technical Meeting (TM) pertandingan digelar tanpa penonton dan dipusatkan di Stadion Gelora Joko Samudro serta para pemain dan ofisial tim telah menjalani vaksinasi.

Baca juga:
Jaring Bibit Pemain Muda Berbakat, PSSI Gresik Gelar Bupati Cup U-20

“Piala Bupati bertujuan pembinaan sepak bola di usia dini. Dari pembinaan untuk mencari bakat-bakat atlet sepak bola Gresik Askab PSSI pemain U-20,” tutur Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Gresik, Jumat ( 29/10/2021).

Ketua Askab PSSI Gresik Rofiqi menuturkan, pada turnamen Piala Bupati Gresik 2021 akan menjaring bakat muda diproyeksikan memperkuat tim sepak bola Gresik pada ajang Porprov 2022. Tim pelatih akan memantau para pemain di setiap pertandingan.

“Kita membentuk tim, pelatih saya minta untuk talent scouting Piala Bupati Gresik hingga selesai. Kita cari talenta muda untuk tim Porprov,” terangnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *