Personel Pamwal Polda Metro Tewas Kecelakaan di Tol Cikampek

oleh

Personel Pamwal Polda Metro Tewas Kecelakaan di Tol Cikampek

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kasubdit Penegak Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya Argo Wiyono membenarkan kecelakaan yang menimpa Personel Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Iptu DS meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di KM 13.400 B Tol Jakarta arah Cikampek pada Kamis (28/10/2021) siang ini.

AKBP Argo Wiyono menjelaskan, kecelakaan yang menimpa Iptu DS terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Iptu DS sedang bertugas mengawal rombongan Tim Supervisi Polda Metro Jaya untuk kegiatan di Bekasi.

Meninggal di tempat saat akan menepikan truk dari lajur ketiga,” jelasnya saat di konfirmasi. Kamis (28/10/2021).

Lanjutnya, kronologi kecelakaan terjadi saat Iptu DS meminta kepada pengemudi truk yang berada di jalur empat untuk berpindah ke jalur lambat sebelah kiri.

“Karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan. Saat terpepet motor sempat naik ke truk dan jatuh masuk kolong. Korban alami luka di kepalanya,” ungkapnya.

Sopir truk bersama kernet sempat melarikan diri. Setelah dua jam dari kejadian, mereka berdua menyerahkan diri ke kantor polisi PJR Cikampek.

“Jadi supir truk sudah ditahan dan diamankan proses akan ditangani Subdit Gakkum Polda,” ucap Argo.

Jenasah Iptu DS rencananya segera diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.

“Korban juga sudah dirapikan bersih, sudah, ini saya lagi di RS. Dan akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Nanti dimakamkan di daerah Kalisari, mungkin malam, selesai dari sini mungkin langsung ke rumah duka,” tutupnya. (TK/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *