PERADI. SAI. UPA 2021 Diadakan Di Hotel Luminor Banyuwangi Dengan Di Ikuti 21 Peserta

oleh
PERADI. SAI. UPA 2021 Diadakan Di Hotel Luminor Banyuwangi Dengan Di Ikuti 21 Peserta
Panitia UPA Arif Setya Alamsyah, S. H., M.H. (kiri) Hardian Arif Darmawan, S.H. (tengah) dan Wahyu Darma Kusuma, S. H. (Kanan)

PERADI. SAI. UPA 2021 Diadakan Di Hotel Luminor Banyuwangi Dengan Di Ikuti 21 Peserta

www.suryanenggala.id-Banyuwangi. Sabtu 25 September 2021. Menjadi Advokat, adalah salah satu tujuan profesi yang dilakoni oleh para Sarjana Hukum. berdasarkan ketentuan Undang-Undang Nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat. Advokat memberikan Jasa Hukum yaitu jasa yang diberikan Advokat berupa memberikan konsultasi hukum, bantuan hukum, menjalankan kuasa, mewakili, mendampingi, membela, dan melakukan tindakan hukum lain untuk kepentingan hukum klien.

Jadwal Ujian Profesi Advokat (UPA) 2021 pertama kali di selenggarakan oleh Peradi SAI dan dilaksanakan di Hotel Luminor Kabupaten Banyuwangi pada hari Sabtu, 25 September 2021 dengan di ikuti 21 peserta UPA, dengan tujuan menguji kemampuan dan potensi seorang sarjana hukum yaitu Advokat dalam menjalankan profesinya.

Baca juga:
Ketua DPC peradi dan Ketua DPN SAI berserta panitia UPA
21 peserta UPA sesi pertama

Sugeng Widodo,S.H.sekaligus Ketua DPC.PERADI SAI Kab.Banyuwangi, menyampaikan UPA tahun ini adalah tahun pertama, harapan kedapan Peradi SAI kab.Banyuwangi akan melahirkan Calon-calom advokat yang berintegritas, profesional tentunya menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan yang adil dan berhati nurani,perihal tersebut di sampaikan saat di wawancarai sejumlah awak media.

Dan acara UPA pertama ini mendapatkan apresiasi dari ketua DPN SAI Danny Harumansyah Gunawan, S.H., M. H. menurut nya acara tersebut sangat tepat untuk membekali dan menguji potensi para profesi Advokat dalam menjalankan tugasnya.

“Ini adalah jadwal UPA pertama yang di selenggarakan di Banyuwangi dan di ikuti oleh 21 peserta UPA, harapan saya agar para Advokat Indonesia profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai tempat mencari keadilan, tuturnya

Terlihat sangat semangat dan antusias 21 peserta UPA berharap ujiannya lancar dan lulus dengan hasil yang memuaskan. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *