Hari Libur Tak Jadi Penghalang Bagi Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

oleh

Hari Libur Tak Jadi Penghalang Bagi Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

www.suryanenggala.id, Blitar– Meski hari libur para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bersama warga di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, tetap bekerja seperti biasa, Sabtu (25/9/2021).

(Foto/dok ist)

Bersama warga mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, melaksanakan pengerjaan pembangunan jalan, pembuatan jembatan, renovasi Mushola dan RTLH.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han saat dikonfirmasi mengatakan, meski hari libur personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bersama warga tetap bekerja seperti biasa guna menuntaskan pengerjaan sasaran fisik, yang menjadi program TMMD Kodim 0808/Blitar.

Personel Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini.
Kita harus siap, hal ini dilakukan untuk percepatan penyelesaian target TMMD khususnya target pembangunan fisik.

Semua personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar tetap bekerja seperti biasa, dan semua prajurit sudah memahaminya, mereka akan tetap semangat dalam bekerja, dan terus bersinergi dengan warga guna menyelesaikan target pembangunan fisik bisa selesai tepat waktu.Dan selama pelaksanaan TMMD tidak ada hari libur, pungkas Dandim 0808/Blitar ( TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *