Petisi Boikot Saiful Jamil, Penandatangan Terus Bertambah

oleh
Petisi Boikot Saiful Jamil, Penandatangan Terus Bertambah
(Sumber foto: twitter)

Petisi Boikot Saiful Jamil, Penandatangan Terus Bertambah

www.suryanenggala.id-Kabar bebasnya penyanyi dangdut Saipul Jamil dari penjara ternyata bukan kabar baik bagi semua orang.

Di Twitter, sejak kemarin sore, Jumat, (3/9), ramai beredar petisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil tampil di televisi maupun Youtube.

Seperti diketahui, Saipul Jamil keluar dari tahanan Lapas Cipinang pada hari Kamis (2/9) kemarin disambut meriah, Saipul jamil Saipul Jamil pulang dari Lapas Cipinang dijemput dengan mobil mewah Porsche bersama kekasihnya.

Petisi boikot Saipul Jamil ini dibuat oleh netizen dengan akun bernama Lets Talk and Enjoy

Baca juga:

Petisi itu ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI agar melarang televisi mengundang Saipul Jamil. Kata kunci Boikot Saiful Jamil menjadi trending topik di Twitter.

“Boikot Saipul Jamil mantan narapidana pedofilia, tampil di televisi nasional dan Youtube,” bunyi petisi yang sampai saat ini sudah ditandatangani oleh 150 ribu orang dari target tanda tangan 200 ribu orang.

Diketahui pada 14 Juni 2016, Pengadilan Negara Jakarta Utara menjatuhkan hukuman 3 tahun penjara kepada Saipul Jamil.

Waktu itu, hakim menyatakan Saipul Jamil terbukti melanggar pasal 292 KUHP tentang perbuatan cabul karena mencabuli korban yang tinggal dirumahnya dan masih di bawah umur.

Pada kasus pencabulan tersebut Saipul Jamil mendapat tambahan hukuman menjadi 5 tahun penjara. (F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *