Menyambut HUT RI Ke – 76 Kapolres Madiun Borong 2550 Bendera Merah Putih

oleh
Menyambut HUT RI Ke - 76 Kapolres Madiun Borong 2550 Bendera Merah Putih
(Sumber : Humas Polres Madiun)

Menyambut HUT RI Ke – 76 Kapolres Madiun Borong 2550 Bendera Merah Putih

www.suryanenggala.id-Madiun. Pemberlakukan PPKM sangat berdampak ekonomi kepada seluruh elemen masyarakat, terutama yang berkecimpung sektor non esensial.

Hal serupa juga dialami para pedagang bendera dan atribut pernak-pernik kemerdekaan yang bisasanya pada bulan Agustus ini sering kita jumpai berjualan di pinggir jalan.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral vidio pedagang bendera yang mengeluarkan keluh kesahnya saat berjualan pada masa PPKM, dalam vidio tersebut pedagang bendera mengatakan omset jualannya menurun dratstis.

Kisah tersebut sampai ke telinga Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, menanggapi hal tersebut Kapolres melakukan hal tak terduga yakni memborong 2.550 lembar bendera merah putih ukuran 120×80 cm dari penjual produk UMKM Kabupaten Madiun/Pedagang bendera PKL di sepanjang jalan raya Madiun- Dolopo Kabupaten Madiun.

Baca juga:
Menyambut HUT RI Ke - 76 Kapolres Madiun Borong 2550 Bendera Merah Putih
Menyambut HUT RI Ke - 76 Kapolres Madiun Borong 2550 Bendera Merah Putih

Pagi ini, usai memimpin apel pagi Kapolres Madiun menyerahkan 2.550 lembar bendera merah putih secara simbolis, Senin (16/8/2021).

Nantinya, 2550 bendera tersebut akan dibagikan kepada masyarakat di 13 Kecamatan wilayah hukum Polres Madiun.

Untuk membagikan bendera tersebut, seluruh Bhabinkamtibmas Polres Madiun akan menyalurkannya kepada warga binaannya.
Menurut Kapolres Madiun, selain untuk membantu perekonomian penggiat UMKM dan pedagang bendera saat pemberlakukan PPKM, hal itu juga dilakukan untuk menyambut hari kemerdekan Indonesia ke-76 dan meningkatkan nasionalisme masyarakat Kabupaten Madiun dengan mengibarkan bendera merah putih.

“Pada masa sulit ini kami Polres Madiun hadir untuk membantu masyarakat dalam hal ini UMKM dan pedagang bendera, selain itu kita ajak masyarakat Kabupaten Madiun menggelorakan semangat mengibarkan bendera merah putih,” Pungkas Kapolres Madiun. (Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *