Diduga Hantaman Ombak Besar, KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali

oleh
Diduga Hantaman Ombak Besar, KMP Yunice Tenggelam Di Selat Bali
(Foto: Screenshot video viral KMP Yunice tenggelam)

Diduga Hantaman Ombak Besar, KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali

www.suryanenggala.id-Bali. Diduga Hantaman Ombak Besar, KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali.
Telah beredar video viral kejadian tenggelamnya kapal penyebrangan di selat bali, seperti yang diunggah akun instagram @infogilimanuk. Dalam unggahan pertama nampak jelas beberapa orang berusaha melemparkan pelampung untuk menyelamatkan mereka yang berdiri diatas lambung kapal yang sudah terbalik ditengah laut. Kapal motor yang melayani penyebrangan dari ketapang Banyuwangi menuju ke gilimanuk Bali tersebut diduga tenggelam pada Selasa (29/6/2021) pukul 18.25 WIB.

Baca juga:

Sedangkan dalam unggahan kedua pada potongan video amatir tersebut, terlihat beberapa korban terselamatkan tidak berdaya dan tampak trauma. Dan dalam unggahan selanjutnya menginfokan tim penyelamat pelabuhan telah berhasil mengangkat jenasah para korban KMP Yunice jumlah korban belum diketahui pasti diduga banyak jatuh korban karena rata-rata korban banyak yang berada didalam kendaraan atau dek kapal.

Berdasarkan info yang diunggah akun @dishub_banyuwangi manifest penumpang KMP Yunice berjumlah 41 orang dan dengan muatan Gol.II = 2 unit Gol.IVA = 5 unit Gol IVB = 1 unit Gol.VB = 17 unit. Kondisi terkini dalam penanganan evakuasi BASARNAS.

(M.Andik)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *