Surya Nenggala

Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakilnya Mardinoto

MARDINOTO semangat dengan para pendukung dan simpatisannya

Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakilnya Mardinoto

www.suryanenggala.id – Tulungagung. Kampanye akbar MARDINOTO Calon Bupati Drs. Maryoto Birowo, M.M. dan Wakil Bupati Didik Girnotoyekti, S.A.P dilaksanakan hari ini pada hari Jumat 26 Oktober 2024 di Gor Lembu Peteng Tulungagung yang dimulai pukul 11.00 WIB.

MARDINOTO diusung dari 4 partai PDI Perjuangan, NASDEM, PAN dan HANURA. Dalam kampanye akbar ini bermotto “Tulungagung Tangguh Tanggap Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan”. Di dalam orasinya MARDINOTO semangat dan optimis memenangkan PILBUP ini.

Di kampanye ini MARDINOTO menyampaikan program-program unggulan yang disektorkan pada PENDIDIKAN, KESEHATAN, UMKM, INFRA STRUKTUR jalan dan peningkatan nasib para petani dengan polemiknya, terutama soal pupuk dan kemandirian desa yang berbasis kawasan terpadu dengan meningkatkan insentif RT/RW dan peningkatan peran fungsi LPM.

Kampanye Akbar Calon Bupati dan Wakilnya Mardinoto

Juga di tambah dengan pembangunan desa wisata dan membangun PEMUDA PELOPOR PEMBANGUNAN kreatif dan kompetetif. Acara kampanye akbar dan pesta rakyat ini dimeriahkan oleh beberapa artis yang juga disambut sangat meriah dan gembiranya oleh para pendukung-pendukung dari MARDINOTO. Dan dengan antusiasnya para pendukung MARDINOTO siap secara bersama sama untuk memenangkan PILBUP.

Setelah acara selesai ditutup dengan doa dan rasa terima kasih Team MARDINOTO atas antusias dan semangat para pendukung pendukungnya sudah membantu acara lancar dan aman meskipun pada cuaca yang terik dan panas. Selesai acara para team dan simpatisan MARDINOTO meninggalkan tempat kampanya AKBAR Gor Lembu Peteng Tulungagung dengan tertib dan terkendali aman.

(supra)

Exit mobile version