Site icon Surya Nenggala

Debat Publik Pertama Calon Bupati & Wakil Bupati Tulungagung 2024

Debat Publik Pertama Calon Bupati & Wakil Bupati Tulungagung 2024

Debat Publik Pertama Calon Bupati & Wakil Bupati Tulungagung 2024

www.suryanenggala.id – Tulungagung. Debat publik pertama calon bupati dan wakilnya yang dilaksanakan di Tulungagung oleh KPU pada hari Jumat tgl 25 Oktober 2024 yang dimulai pada pukul 19.00 WIB di selenggarakan di CROWN hotel yang beralamat di jln Supriadi jepun Tulungagung.

Acara tersebut dihadiri oleh ke 4 calon bupati dan wakil bupati Tulungagung periode 2024-2029. Acara pembukaan di buka oleh ketua KPU Tulungagung M. Lutfi Burhani yang kemudian dilanjut oleh ke 4 pasangan calon bupati dan wakilnya dengan menyampaikan visi dan misi masing – masing calon.

Tema debat adalah peningkatan Pelayanan publik meningkatkan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tulungagung secara merata, baik dalam bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan infra struktur jalan.

Debat terdiri dari 6 segmen yang mana kedua calon bupati dan wakilnya duduk bersamaan / tidak dipisahkan. Segmen satu adalah pembukaan dan penyampaian visi dan misi oleh setiap PASLON. Masing – masing PASLON diberi waktu 3 menit untuk menjawab dan pertanyaan di berikan masih tersegel aman.

Segmen 2 paslon 1 dan paslon 2 di tanyai oleh panelis lalu di tanggapi oleh 3 paslon lainnya. Segmend 3 sama seperti segmend 2, demikian segmend 4 dan 5. Di segmend ke 6 adalah penutupan yang di akhiri oleh moderator dalam acara debat publik tersebut.

Diharapkan dari hasil ataupun visi misi dari ke 4 pasangan calon bupati dan wakilnya dapat melaksanakannya setelah nantinya terpilih dan memenangkan pemilihan BUPATI / wakilnya.

(supra)

Exit mobile version