Site icon Surya Nenggala

Pengusaha Sukses di Surabaya Pimpin RAKERWIL Gibran Center

Pengusaha Sukses di Surabaya Pimpin RAKERWIL Gibran Center

Pengusaha Sukses di Surabaya Pimpin RAKERWIL Gibran Center

www.suryanenggala.id – Surabaya. Rapat Kerja Wilayah Gibran Center pertama kalinya di gelar setelah pelantikan Presiden Prabowo – Gibran. Rakerwil tersebut bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur Jl.Manukan Tengah K12 No. 2 Surabaya pada hari Rabu 23/10/2024.

Pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah tersebut dipimpin langsung oleh Adv.Teguh Wibowo, S.H. selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur yang juga salah satu Pengusaha tersukses di Surabaya.
Rakerwil dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai pukul 18.23 WIB berjalan dengan baik.

Ketika ditemui oleh beberapa awak media di kantor DPW Jatim, Pria yang akrab disapa Cak Teguh memberikan keterangannya soal nama Gibran Center, bahwa Gibran Center adalah kepanjangan dari Gigih Brani Center yang bermula dilahirkan sebagai sebuah perkumpulan relawan yang mendukung kemenangan Paslon Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka.

Setelah Paslon Capres dan Cawapres berhasil memenangkan Pilpres 2024, Gibran Center bukan lagi sebuah perkumpulan relawan Prabowo-Gibran, akan tetapi bertransformasi menjadi Organisasi Masyarakat yang berorientasikan untuk mengawal program pemerintah menuju Indonesia Emas 2045″ ujar Cak Teguh.

Wujud dalam pengawalan program pemerintah tersebut, Gibran Center Jatim telah menciptakan aplikasi digital untuk membekali kemampuan anggotanya agar tidak gaptek karena masa sekarang adalah zaman digitalisasi yang segala sesuatu informasi baik ekonomi, bisnis, politik tidak luput dari peranan media sosial.

Rakerwil yang di hadiri oleh seluruh Ketua Divisi ditiap-tiap bidang diminta untuk memberikan paparannya dalam usulan program supaya mempermudah merencanakan orientasi di masyarakat.

Gibran Center akan ikut berperan aktif dalam membangun perekonomian masyarakat, pemerataan perekonomian, dan kemajuan ekonomi bersama UMKM yang ada di daerah masing-masing dengan mengangkat potensi baik sektor pertanian, perkebunan, usaha kreatif, juga home industri.

Sebelum menutup perbincangan, Cak Teguh menegaskan bahwa Gibran Center tidak berorientasi ke ranah politik, tetapi lebih untuk membantu menghidupkan ekonomi kerakyatan, apalagi sekarang dengan ada nya pesta demokrasi Pilgub, Pilbup serta Pilwali, Gibran Center bersikap netral tidak mau mendukung ke salah satu Paslon baik di Pilgub, Pilbup maupun Pilwali, sebab masih fokus ke program program Gibran Center sendiri, khususnya di wilayah Jawa Timur”, Tutup Cak Teguh.

(Supra)

Exit mobile version