PJs Bupati Mojokerto Harap Seluruh Stakeholder Dukung Penuh Program TP PKK

oleh
PJs Bupati Mojokerto Harap Seluruh Stakeholder Dukung Penuh Program TP PKK
foto:Ajb/Ar

PJs Bupati Mojokerto Harap Seluruh Stakeholder Dukung Penuh Program TP PKK

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Penjabat Sementara (PJs) Bupati Mojokerto Akhmad Jazuli mengharapkan semua pihak atau stakeholder mendukung penuh Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Mojokerto agar seluruh program dapat terlaksana dengan baik.

Hal tersebut disampaikan PJs Bupati Jazuli ketika menghadiri rapat pleno TP PKK Kabupaten Mojokerto tahun 2024, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Rabu (23/10) pagi.

Pelaksanaan rapat pleno yang mengusung tema ‘Bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia emas’, ini turut dihadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo dan ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

“Hendaknya mendapat dukungan sepenuhnya oleh kita semuanya, utamanya unsur penyelenggara pemerintah baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai dengan tingkat desa. Hal ini cukup beralasan mengingat peran aktif PKK dengan 10 program pokoknya sudah sangat teruji kiprah dan kepeduliannya di tataran persoalan masyarakat, terutama masyarakat yang penuh dengan keterbatasan,” harapnya.

PJs Jazuli juga mengimbau, agar TP PKK dapat menjadi mitra kerja  pemerintah yang mampu menjadi pelopor dan pembaharuan inspiratif. Sehingga Ia pun mengajak seluruh TP PKK dapat bekerja sama dalam mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Bumi Majapahit.

PJs Bupati Mojokerto Harap Seluruh Stakeholder Dukung Penuh Program TP PKK
foto:Ajb/Ar

“Marilah bersama-sama bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju sehingga dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia,” ajaknya.

Sementara itu, PJs ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Nuriyatin Jazuli mengimbau kepada seluruh anggota TP PKK agar dapat mempertahankan komitmen dan pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk masyarakat.

“Kami berharap agar kegiatan PKK yang sudah dirintis dan berjalan selama ini serta sudah memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto hendaknya kita pertahankan komitmen perjuangan dan pengabdian kita terhadap masyarakat bahwa kita bekerja bukan karena pamrih akan tetapi semata-mata mengharap ridho Allah SWT,” pungkasnya.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Prm;Ang;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *