Site icon Surya Nenggala

Kenalin Nih, Pemprov DKI Punya Lurah Rasa Influencer

Kenalin Nih, Pemprov DKI Punya Lurah Rasa Influencer

Suryanenggala.id, Jakarta – Belakangan ini, pemprov DKI sedang berbenah menuju transisi Jakarta Kota Global. Segala cara dilakukan untuk memperkenalkan arti dari Jakarta Kota Global.

Dari sekian banyak cara yang dilakukan, netizen +62 menyukai gaya komunikasi dan publikasi yang di lakukan oleh salah satu Lurah di Jakarta, yaitu Lurah Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Terlihat dari profil media sosialnya, pria yang akrab disapa Danang itu rajin membagikan konten edukasi kepada pengikutnya, seperti imbauan dilarang bakar sampah ataupun terkait informasi nyamuk Wolbachia.

Menurutnya penyampaian melalui konten yang dibagikan dirinya di aku media sosial miliknya itu sebagai edukasi untuk masyarakat.

“Ini murni untuk masyarakat, agar penyampaian pesan edukasi yang dikemas dengan video konten dapat sampai ke semua lapisan masyarakat, sehingga masyarakat dapat memahami edukasi tersebut,” ujar Danang, Selasa (22/10/2024).

Tak hanya itu, Lurah yang banyak meraih penghargaan dari Pemprov DKI ini juga menunjukkan sosok “family man” sebagai seorang ayah atau kepala keluarga.

Komentar positif pun datang dari Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Haji Umar Abdul Aziz, ia mengatakan, pejabat di Jakarta Barat harus memberikan edukasi kepada masyarakat apapun itu bentuknya.

“Lurah harus seperti itu dengan membawa energi yg positif ditengah Jakarta menuju kota global. Kita pasti support untuk kebaikan wilayah dan masyarakat, ” ujar Umar dalam komentarnya.

Dari pantauan media, Lurah Kembangan Selatan yang memiliki nama akun instagram @danangrm memiliki followers tembus dengan jumlah 68 ribu pengikut yang masih terus bisa bertambah.

Exit mobile version