Bupati Ikfına Hadiri Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto

oleh
Bupati Ikfına Hadiri Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto
Foto:Agm/Ar

Bupati Ikfına Hadiri Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri upacara Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto tahun 2024, di Bumi perkemahan Wana Wisata Bumi Kepakisan Desa Pakis Kecamatan Trowulan, Sabtu (31/8) malam.

Kegiatan upacara penutupan Raimuna Cabang Mojokerto tahun 2024 diutup langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto Mudianto disaksikan Bupati Mojokerto Ikfına Fahmawati.

Diketahui, Raimuna merupakan pertemuan besar pramuka golongan penegak dan pandega yang mempunyai tujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota Pramuka dengan berbagai aktivitas yang inovatif, kreatif, edukatif, rekreatif, produktif dalam bentuk perkemahan.

Dalam sambutannya Mudianto mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti siswa-siswi SMA, SMK dan MA Kabupaten Mojokerto dan laksanakan mulai tgl 29-31 Agustus 2024 ini.

“Bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar saya juga berterima kasih kepada panitia kepala kwarcab kabupaten Mojokerto beserta tim yang sudah merencanakan dari awal jauh-jauh hari melakukan koordinasi, melakukan persiapan-persiapan sehingga acara ini betul-betul terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Bupati Ikfına Hadiri Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto
Foto:Agm/Ar
Bupati Ikfına Hadiri Penutupan Raimuna Cabang Mojokerto
Foto:Agm/Ar

Pada kesempatan ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberikan arahan dan motivasi kepada peserta dalam menyongsong masa depan, baik masa depan jangka pendek maupun masa depan jangka panjang.

“Karena di dunia ini banyak hal yang harus di perjuangkan, kalau kita ingin menjadi seseorang yang diperhitungkan punya arti dan bisa berbagi dan memberikan manfaat kepada orang lain. Maka adik-adikku tentu kita harus punya sesuatu. Dan untuk punya sesuatu kita harus butuh proses perjuangan jangan pernah lelah untuk berjuang,” tuturnya.

Menurutnya, perjuangan itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan kalau dilakukan dengan cara terpaksa. Tetapi perjuangan bisa dinikmati kalau dilakukan dengan sepenuh hati, kerelaan dan penuh semangat.

“Kita semuanya mendukung adik-adik semuanya. Terus berproseslah karna nanti masa yang kalian hadapi akan jauh lebih sulit dan lebih kompleks dari pada yang kita hadapi saat ini, tetapi yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan mampu menghadapinya karena setiap generasi punya masa sendiri-sendiri dan kalian akan punya masa depan kalian,” jelasnya, memungkasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kwarcab Kabupaten Mojokerto, Camat, Kepala Desa Pakis.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Dhn;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *