Viral!! Kaca Mobil Dilempari Tinja di Terowongan Casablanca

oleh

Viral!! Kaca Mobil Dilempari Tinja di Terowongan Casablanca

Suryanenggala.id, Jakarta – Viral video di media sosial memperlihatkan di mana pengendara mobil dilempar tinjau dari Underpass Casablanca, Jakarta Selatan.

Salah satunya diunggah akun Instagram @kabarjakarta24. Dalam unggahan disertakan video detik-detik kotoran dilempar ke arah kaca depan mobil. Kotoran tersebut pun mengotori kaca dan membuat pandangan sopir terganggu.

Pemobil tersebut pun bergerak ke arah pos polisi. Di sana, pihak kepolisian membantu pemobil membersihkan kotoran tersebut.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Firman buka suara soal viral di media sosial sebuah video menayangkan kotoran manusia dilempar ke mobil yang sedang melintas di terowongan atau underpass Casablanca, Jakarta Selatan.

“Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2024 sekitar jam 15.00 WIB. Di underpass Casablanca arah ke Kokas (Kota Casablanca),” ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Firman pada wartawan, Selasa (6/8/2024).

Firman mengatakan anggota kepolisian sudah membantu membersihkan kotoran tersebut. Polisi juga sudah mengecek lokasi kejadian untuk mencari sosok pelempar kotoran, namun tidak ditemukan orang di sana.

“Memberitahukan ke Polsubsektor dibantu 2 anggota Pospol membersihkan kotoran tersebut. Saat itu juga dilakukan pengecekan ke lokasi, tidak ditemukan adanya orang di sekitar lokasi,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *